Mega Bazaar 2010 : Google Dukung Indosat Kembangkan Ponsel Android

Google memberikan dukungan pada Indosat untuk mengembangkan pasar ponsel Android yang disinyalir potensinya lebih besar daripada pasar BlackBerry. Bukti dukungan dengan datangnya pemimpin pasar online dunia Google mengunjungi Indonesia di Mega Bazaar Computer 2010. Google turut serta meluncurkan 6 handset berbasis Android.

“Belum ada kerjasama formal dengan Indosat karena Google ingin lebih banyak tahu pasar telekomunikasi di Indonesia. Namun Google memiliki kesamaan visi dengan Indosat dalam pandangan mendorong pengembang konten dan industri telko lokal untuk lebih maju dan bersaing di Asia Tenggara,” ujar Technical Program Manager Developer Relations Google Christine M Songco.

Google menilai pasar Indonesia peluang yang baik bagi Google untuk terus bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi maupun pengembang lokal di Indonesia, selain jumlah pengguna internet yang terus mengalami lonjakan perkembangan luar biasa di Indonesia.

“Pasar yang kompetitif di Indonesia membuat ketertarikan luar biasa karena sifat Google yang terbuka dan ingin berbagi di Indonesia. Google ingin melihat apa yang dilakukan oleh industri telekomunikasi di Indonesia,” tambah Christine.

Google juga merencanakan akan mengadakan perhelatan festival konten lokal di Indonesia dengan Google Developer Festival di bulan Juli 2010 bekerjasama dengan Indosat (Inilah.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s