Kesal Lihat Sidang Paripuna DPR, Yusuf Pecahkan TV

Kisah satu ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan DPR untuk jangan terlalu bertele-tele bersidang. Yusuf (39), warga Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, melempar televisi miliknya hingga pecah saat melihat ketegangan sidang Paripura Bank Century di DPR-RI, Rabu malam (3/3).
Sebetulnya warga yang menyaksikan sidang paripurna itu sudah sejak pagi, siang hingga malam hari, namun saking kesalnya melihat sidang itu alot dan betele-tele, maka nekad memecahkan televisinya, kata saksi mata Arfan di Bengkulu, Kamis (4/3).
Selama sidang berlangsung, katanya sesama karyawan PTPN VII Bengkulu itu hanya saling ngotot membela jagonya masing-masing, namun tidak terjadi perkelahian atau aksi anarkis lainnya. Setelah ada keputusan dari dua opsi tersebut, sebagian besar masyarakat puas dan setuju kalau kasus Bank century itu diproses melalui jalur hukum.
Hal senada diucapkan warga nonton bersama di kawasan Pasar Panorama, Kota Bengkulu, yang mengharapkan kasus Bank Century diselesaikan melalui jalur hukum, tapi negara tetap aman dan bahan pokok tidak bergejolak, kata Ruswan, warga pedagang kecil.
Seorang politisi muda Bengkulu M Sis Rahman mengatakan, hasil paripurna DPR-RI itu hendaknya menjadi peringatan berharga bagi petingi-petinggi di tanah air. (republika online)

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s