ML Tiap Hari Bikin Sehat | Obat Mujarab

ML-Seringkali, memang sulit menyediakan waktu untuk bercinta bersama pasangan. Hal ini karena dipengaruhi oleh rutinitas terlalu padat. Sehingga rasanya Anda atau pasangan tak punya waktu berduaan, meski hanya 30 menit sehari. Maka itu, ketika Anda sedang menyortir beberapa agenda rutin Anda, coba selipkan satu gagasan penting menyediakan waktu setiap hari selama 30 hari untuk merasakan efek dari tantangan ini.
 
Hal ini mengacu pada makin tingginya tingkat perceraian yang terjadi, seorang pastor di Florida, Paul Wirth, menciptakan ‘The 30-Day Sex Challenge’. Tantangan bercinta selama satu bulan ini dimaksudkan agar pasangan suami istri yang sibuk bisa menyedikan waktu untuk bercinta setiap hari.

Tantangan ini mungkin bisa jadi resolusi paling mudah tahun ini. Pasalnya, berhubungan seks lebih sering dianggap bisa memberikan banyak manfaat buat Anda dan pasangan.

Tidak hanya membuat Anda merasa lebih dekat dengan pasangan Anda, tapi bisa juga mencegah segala macam penyakit. Sebuah penelitian menemukan, menjalani seks lebih sering bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh.

Selain itu, pasangan yang lebih sering melakukan adegan ‘nakal’ di ranjang cenderung akan lebih ramping daripada pasangan yang jarang bercinta. Berdasarkan hasil penelitian, bercinta bisa membakar 50-60 kalori.

Cobalah ajak pasangan untuk membuktikannya. Menjalani aktivitas bercinta setiap hari selama satu bulan ini juga dapat mengusir kebiasaan buruk. Seperti merokok, dan mengonsumsi cokelat. Hasilnya pun memang benar-benar mengejutkan.

Bagaimana dengan Anda? Apa Anda dan pasangan tertarik mempraktekkan tantangan ini?

Tinggalkan komentar

Filed under Pendidikan Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s