Adegan Intim Andi Soraya dan Lia Trio Macan Tidak Dibayar

Hantu Puncak Datang Bulan-Kasian dech,setelah main film dengan total akting, dua bintang film panas Indonesia Andi Soraya dan Lia Trio Macan tidak dibayar. Film yang dibintanginya memang dicekal oleh MUI karena banyak mengandung unsur-unsur pornografi, bahkan sebelum beredar banyak aksi menuntut untuk tidak diluluskan, alias dicekal.

Adegan-adegan yang banyak mengandung syahwat  atau pemuas nafsu saja,  kalau Anda lihat di Video trailler-nya. Aksi berani Andi Soraya maupun Lia Trio Macam maaf saja, tidak pas untuk adat ketimuran karena menyuguhkan adegan intim bersama kekasihnya.

Rupanya Aya panggilan Andi Soraya merasa dirugikan K2K Production yang memproduksi film ini karena belum mendapat honor 50 persen seperti dalam perjanjian. Dia ingin meminta ganti rugi 30 kali lipat. Nilainya bisa miliaran rupiah. Dia menjelaskan, di kontrak kerja tertera bahwa 50 persen sisa honor baru akan dibayarkan setelah film tayang perdana pada 4 Februari 2010. Film belum tayang karena mendapat protes dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) hingga akhirnya Lembaga Sensor Film menunda penayangan film ini.
Aya siap melaporkan kasus ini ke polisi bila honornya tak kunjung dibayar. Aya memang tak secara terang-terangan mengungkapkan nominal sisa pembayarannya, namun diperkirakan mencapai ratusan juta. “Pokoknya harganya saya bisa beli dua tas Louis Vuiton deh,” kata Aya di Pisa Mahakam, Jakarta, Senin (8/3). “Saya udah main all out, bikin kontroversi segala, ternyata nggak dibayar. Cukup deh, dibohongi begini, menghambat sih nggak, tapi konsentrasi saya terpecah,” ujarnya.
Keke Dheraaj, berjanji film ini bakal tayang di bioskop dengan judul baru, yakni Dendam Pocong Mupeng, Meski judulnya diganti, cerita di dalamnya tidak berubah.
Makanya yach jadi artis jangan terlalu berani, pake adegan intim segala, kalau bikin film horor jangan ditambah kolor dipelorotim segala jadi dicekal, kalau mau film bokep ya,, sekalian saja nggak usah disensor, pasti banyak yang suka, heheheehhe, kacian dech lhoeee,…

Tinggalkan komentar

Filed under Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s