Gembong Teroris Dulmatin Tewas Di Tangerang

Dulmatin-Berita gembira bagi Anda yang gemas terhadap tindak tanduk gembong teroris Indonesia, karena Densus 88 telah berhasil menembak mati Dulmatin. Dulmatin adalah teroris yang telah lama sebagai DPO, Dulmatin juga memiliki sejumlah nama samaran yakni Amar Usmanan, Joko Pitoyo, Joko Pitono, Abdul Matin, Pitono, Muktarmar, Djoko, dan Noval ini telah tertembak di Pamulang Tangerang.
Dulmatin lahir di Desa Petarukan, Kecamatan Petarukan, Pemalang, 6 Juni 1970. Polisi menduga Dulmatin terlibat kasus Bom Bali pada 2002 menjadi orang yang dicari oleh kepolisian,sebagai orang pertama kepercayaan DR Azhari, Dulmatin sangat pandai dalam merakit bom maupun mempengaruhi orang agar ikut kelompoknya. 
Dikabarkan juga teroris yang tertangkap di Pamulang Tangerang ini ada kaitannya dengan Teroris Aceh yang telah merusak ketenangan kehidupan aceh yang mulai menggeliat setelah adanya perdamaian dengan GAM (Gerakan Aceh Merdeka).
Teroris diibaratkan seperti mencari jarum dalam jerami, susah untuk diditeksi karena jaringannya yang luas serta mempunyai orang-orang yang loyal, juga pendaan yang kuat, untuk itu apabila ada yang mengetahui keberadaan yang diduga atau orang-orang yang dicurigai sebagai teroris segera melaporkan ke kepolisian setempat.
Mudah-mudahan dengan ditembak matinya Dulmatin menjadi tonggak untuk melumpuhkan jaringan teroris Indonesia khususnya, karena teroris telah merusak sendi-sendi kehidupan khususnya perekenomian. Atas kasus ini juga dikabarkan Obama dipastikan akan gagal berkunjung ke Indonesia karena tidak ada kepastian keamanan.

Tinggalkan komentar

Filed under Politik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s