Video Anang Cium Punggung Syahrini di Hongkong

Kemesraan itu berlanjut di Hongkong, meskipun mengaku sebagai pasangan duet dalam konser saja duda Krisdayanti, Anang Hermansyah, terlibat adegan mesra dengan artis anyar Syahrini. Saat tampil duet di Hongkong, Anang mencium bahu Syahrini di hadapan 6.000 penonton konser.

Seperti dilansir www.cumicumi.com, duet fenomenal Anang dan Syahrini itu kembali membuat sensasi. Padahal, sebelumnya Anang mencium Syahrini mesra di keningnya dalam acara Dahsyatnya Award, kini lagi-lagi Anang mencium bahu syahrini dihadapan masyarakat Hongkong.

Konser Anang-Syahrini yang digelar di Queen Elizabeth Stadium Minggu, 28 Februari 2010 lalu itu dijejali 6 ribu penonton. Konser digelar dalam dua sesi yang berbeda.

Syahrini yang mengenakan baju seksi tiba-tiba berbalik badan. Anang pun menyambut ‘tawaran’ Syahrini. Entah spontan atau direncanakan, dalam video yang dimuat www.cumicumi.com itu tiba-tiba Anang memeluk Syahrini sambil merangkulkan tangan kirinya ke bagian depan perut Syahrini.

Syahrini terlihat kaget dan membelalakkan mata, tapi sambil tersenyum. Tiba-tiba Syahrini meninju sikut kanannya ke perut Anang, tentu dengan ‘kecepatan rendah’ dan penuh kemesraan. Syahrini melanjut dengan menendang hampir ke bagian sensitif Anang, masih dengan aura bercanda.

Anang tak sungkan mencium bahu dan merangkul Syahrini mesra. Tak hanya adegan ciuman Bahu dari belakang oleh Anang Hermasnyah, duda dua anak ini juga terlihat mengenggam tangan Syahrini dengan mesra meski tak sedang bernyanyi.

Selain itu Anang dengan mesra merangkul Syahrini disetiap lagu yang mereka bawakan. Serentetan adegan mesra dan ciuman yang dilakukan oleh Anang terhadap penyanyi bertubuh seksi Syahrini tentu saja menuai tanda Tanya benarkah mereka memiliki hubungan khusus.

“Tadikan season pertama saya sendiri dan sekarang saya ditemani oleh Syahrini dan kita memang berusaha untuk tampilkan yang terbaik di hadapan penonton Hongkong,” ujar Anang kepada www.cumicumi.com
Namun dihadapan para penonton di Hongkong, Anang mengaku mereka hanya sejoli dalam hal berduet dan diatas panggung. “Orangnya cantik banget dan kita hanya pasangan duet doang,” urai Anang dihadapan 6 ribu penonton.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s