Aneh Ada Sungai Dalam Laut

Sungai Dalam Laut-Kun Fa Ya Kun, tidak ada yang nggak mungkin bagi Alloh SWT, semua yang ada di alam ini kalau Alloh menghendaki maka akan terjadi. Begitu pula dengan adanya sungai di dasar laut seolah tidak mungkin bagi manusia tetapi tidak bagi Tuhan, yang membuat heran bagi ilmuwan karena sungai didasar laut terpisah antara air tawar dan air laut, seolah ada benang pemisah antara keduanya.

Keanehan didalam laut ini, mengingatkan manusia akan kebesaran Tuhan dan Kekuasaan Tuhan yang tiada batas, manusia hendaknya mengambil pelajaran supaya lebih bertaqwa dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada manusia, bertafakur terhadap ciptaan Allah merupakan ibadah yang dianjurkan.

Terlepas dari itu semua Sungai dalam laut merupakan fenomena alam tentang vulkanologi, dimana terbentuk karena adanya gunung berapi didasar laut, dan konon sungai dilaut mengandung gas hidrogen sulfida (H2S) yang besifat asam yang kalau bercampur dengan garam akan membahayakan biota laut, tetapi tidak membahayakan bagi manusia.

Sungai bawah laut yang terjadi di perairan perairan Cenote Angelita, Mexico pada kedalaman 60 meter itu bukanlah sungai sesungguhnya, warna air kecoklatan merupakan gas Hidrogen Sulfida (H2S) yang merupakan pembuangan kotoran gunug berapi.

Akhirnya apapun yang terjadi di bawah sana adalah sesuatu hal yang perlu kita kaji, perlu kita renungi supaya kita lebih bertaqwa dan beriman kepada-Nya.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s