Di Lecehkan Didepan Publik Rike Menangis

Rike Diah Pitaloka atau Oneng sapaan dalam sinetron bajaj bajuri menjadi buah bibir di masyarakat Makasar, apa pasalnya yang menyebabkan orang se-Sulawesi mungkin saja se-Indonesia membicarakannya ?. Kejadiaan yang tidak mengenakkan ketika Dia melakukan kunjungan kerja ke daerah Makasar tepatnya ke Rumah Sakit Labuang Baji.

Kunjungan tersebut diisi dengan presentasi tentang keuntungan yang diperoleh rumah sakit daerah terhadap kas daerah, dalam season tanya jawab terjadi adu pendapat antara Rieke dengar dr. Rasidin bahkan Rike pun memaparkan bahwa keuntungan dari rumah sakit daerah dikelola untuk kelangsungan hidup rumah sakit itu sendiri jadi tidaklah selayaknya pemerintah daerah meminta hasil dari keuntugan tersebut, jadi dari sesi tanya jawab merupakan hal biasa kalau ada perbedaan pendapat, jadi tidaklah terjadi masalah.

Setelah selesai sesi tanya jawab berlanjut pada kesempatan foto-foto sebagi kenangan, dr Rasaidin meminta   memeluk Rike dengan memaksa, seusai memeluk Rike tidak berbuat banyak karena malu dan tidak ingin ribut. Namun pada kesempatan lain dr. Rasidin meminta cium dan berusaha mencium pipi serta leher Rike, tentu saja Rike sebagai seorang publik figur juga sebagai anggota DPR tidaklah terima, karena ini bukanlah acara kongkow-kongkow, ini formal man katanya.

Hal tersebut membuat Rike mempermasalahkan kelakuan dr. Rasidin yang menurutnya tidaklan sopan melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan di acara se-formil itu, bukannya ingin dihormat tetapi acara kunjungan DPR bukanlah acara cuap-cuap dan akting sinetron. meski telah memaafkan namun nampaknya Rike membawa kasus ini ke ranah hukum, supaya tidak terjadi lagi di lain waktu, katanya sambil menangis.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s