PERSIB MENANG 1-0 ATAS AREMA SEBAGAI KADO ULANG TAHUN TERINDAH

Persib-Laga kandang melawan Arema betul-betul menjadi kado terindah bagi Persib untuk meraih tangga juara, betapa tidak dihari Ulang Tahun ke-77 ini, Persib bertanding dengan pimpinan klasemen  Liga Jarum Super. Laga super big mach yang dihadiri orang nomor satu Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan telah membuktikan Persib pantas menjadi Juara denga menaklukan tim tamu 1-0.

Gol yang dipersembahkan oleh Cristian Gonzales pada babak kedua setelah tendangan penjuru yang dilakukan oleh Eka Ramdhani telah membuat sekrimit didepan mulut gawang Arema, tidak disia-siakan bola muntah karena tandukan Nova Arianto dapat dimanfaatkan menjadi gol oleh Cristian Goinzales.

Ucapan selamat serta suka cita penonton bergema di seluruh stadion, akhirnya Persib menang 1-0 atas Arema Malang. Gol itu juga membuat Persib Bandung naik peringkat ke posisi ke-4 menggeser Sriwijaya FC.

Pada pertandingan ini bobotoh yang hadir mencapai 50.000 orang dan menyebabkan kemacetan 3 km sebelum masuk stadion, sungguh pemandangan yang luar biasa loyalitas bobotoh terhadap tim kesayangannya Persib Bandung. Bahkan ribuan orang tidak bisa masuk stadion karena kehabisan tiket dan stadion telah penuh sesak yang hanya bisa menampung 40.000 penonton.

Kejadian unik dari pertandingan ini, semua bobotoh menyalakan lilin sebagai tanda memperingati hari ulang tahun Persib serta ulang ulang tahun penjaga gawang nomor satu Markus Maulana Horison. Meski penonton membludak namun dapat tertib dan terkendali.

2 Komentar

Filed under Olah Raga

2 responses to “PERSIB MENANG 1-0 ATAS AREMA SEBAGAI KADO ULANG TAHUN TERINDAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s