The Collector Movie, Penuh Ketegangan Juga Darah

The Collector Movie merupakan film horor slasher yang disutradarai oleh Marcus Dunstan. Film ini ditulis oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan yang juga berperan sebagai Marcus Dunstan.

Cerita dalam film ini yaitu tentang Arkin (Josh Stewart) seorang mantan narapidana yang berprofesi menjadi tukang reparasi rumah. Arkin disewa sewa oleh seorang majikan yang kaya raya.  Arkin bekerja keras demi bisa mengumpulkan uang untuk membayar utangnya yang menumpuk. Gara-gara utangnya itu, Arkin menjadi putus asa.

Sesuai perjanjian Arkin dengan seorang lintah darat, utang yang menumpuk tersebut harus dibayar oleh Arkin tidak boleh lewat dari tengah malam,seperti yang dibuat perjanjian dengan seorang lintah darat.

Merasa tak punya harapan, Arkin tak punya banyak pilihan lagi, dengan terpaksa ia merencanakan untuk mencuri batu perhiasan yang berharga jutaan dollar yang disimpan dibrankas milik majikannya untuk membayar semua utang yang melilitnya tersebut. Arkin sudah merencanakan untuk mencuri saat majikannya sedang tak ada di rumah.

Pada akhirnya Arkin memberanikan diri memasuki rumah majikannya.Dan dia mendapati brankas yang diinginkannya tersebut. Namun, tidak semua rencana selalu berjalan sesuai dengan harapan. Ternyata didalam rumah majikannya tersebut,sudah lebih dulu terdapat seorang penjahat bertopeng yang berencana sama dengan Arkin.

Namun bedanya penjahat bertopeng misterius ini memang niatnya ingin menguras harta orang kaya tersebut. Penjahat psikopat ini juga berniat membunuh semua anggota keluarga kaya raya itu dengan memasang jebakan maut diseluruh sisi rumah mewah tersebut.

Inilah situasi yang sulit bagi Arkin. Dia menghadapi dilema. Di satu sisi ia bisa saja meninggalkan rumah tersebut dengan membawa perhiasan untuk membayar utangnya, tapi sisi hatinya yang lain mengatakan bila dia ingin menolong majikannya dari penjahat tersebut yang ingin menguasai rumah majikannya itu.

Arkin yang mengetahui bila ternyata majikan dan anak-anaknya disandera oleh penjahat bertopeng tersebut. Dia pun berusaha keras untuk menyelamatkan keluarga bosnya itu agar bisa keluar dari rumah tersebut dengan selamat. Namun, usaha kerasnya Arkin untuk menyelamatkan majikannya itu tidaklah mudah, karena terlalu banyak jebakan yang dipasang oleh penjahat bertopeng itu. Jebakan yang ada di seluruh sisi rumah majikannya tersebut membuat anggota badan Arkin sempat berlumuran darah.

Kesimpulan tak ada pilihan lain membuat Arkin memilih jalan untuk mencuri. Tetapi, pencurian yang dilakukannya itu membawa dia ke suatu masalah yang rumit dan menegangkan. Lebih jelasnya lihat saja The Collector Video Trailler-nya :

2 Komentar

Filed under Film

2 responses to “The Collector Movie, Penuh Ketegangan Juga Darah

  1. colector sitiFinance garalak tah mang !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s