Joy Tobing Menghilang Ternyata Kawin Lari

Joy Tobing – Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol kabur,  dia menghilag dari tanggal 14 Februari 2010 ternyata telah menikah dengan kekasihnya Daniel Sinambela. Joy dan Daniel telah resmi menikah pada 1 Maret 2010 di sebuah gereja di Jakarta, hal itu dikatakan Eni, ibunda Daniel.
Yang membuat orang berpikir ko yang kabur ternyata tampil di acara TV  tentu orang dibuat heran karena Rabu lalu (17/3) Joy memang menjadi bintang tamu, talkshow di Trans7, Saat itu, Joy diminta hadir karena ‘Bukan Empat Mata’ tengah membahas album Presiden SBY yang baru saja diluncurkan. Joy merupakan salah satu penyanyi di album tersebut.

“Dia tampil nyanyi salah satu lagunya SBY,” Dalam album SBY, Joy menyanyikan lagu ‘Kasih Sayangnya.’ Selain Joy, saat itu yang menjadi bintang tamu adalah Vidi Aldiano dan Rio Febrian.

Sekedar mengingatkan, menurut adik Joy, Jefri, kakaknya meninggalkan rumah bersama Daniel Sinambela sejak 24 Februari 2010 lalu. Daniel Sinambela ialah seorang pengusaha asal Medan yang berniat untuk menikahi Joy.

Ternyata Joy kabur untuk menikah lari dengan Daniel Sinambela, karena Joy tidak mendapat restu dari keluarganya karena Daniel telah beristri,….Joy terus berjuang mendapatkan cinta Daniel hingga kabur untuk nikah, ada-ada saja neh artis…….. 

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s