Ada Apa Dengan Google Warta ?

Ada apa dengan google warta-Berita tentang Agresor Israel khususnya pembangunan pemukiman di timur Yerusalem dan penyerangan rakyat sipil oleh Israel yang menyebabkan kemarahan dari berbagai negara tidaklah di respon oleh google, ada apa dengan google ?
Pada hari ini (20/3) saya telusuri dari berbagai situs banyak sekali berita tentang Serangan Israel hari ini tapi mengapa tak satu pun keyword yang ada di google warta yang mengarah pada keyword tersebut diatas.
Sebenarnya keyword yang muncul google warta versi Indonesia bukanlah versi baru karena berita yang muncul sudah 3 hari sama saja, bukannya saya berburuk sangka, atas kejadian Israel, google warta tidak berubah sama sekali, menampilkan keyword yang sama padahal berita yang ada di Indonesia yang lagi hangat saat ini tentang Israel, penyerangan Israel, pembangunan Timur Yerusalem  untuk pemukiman Yahudi yang nota bene merupakan Ibu Kota Palestina.
Saya kira untuk saat ini google tak merespon tentang berbagai berita yang lagi hangat di dunia, tak ada perubahan keyword sama sekali, sebenarnya google membangun jaringan internet untuk kepentingan siapa ? jadi narsis nih……
Mudah-mudahan saja tidak salah persepsi tentang berita yang lagi trend dan semoga saja google tidak membangun jaringan internet bukan karena mendukung agresor atau kaum tertentu, sehingga google  murni untuk peningkatan kualitas berita atau pendidikan dan tak ada penunggangan dalam misi.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s