Cerita Kematian Misterius Di Sebuah Rumah Sakit

Kematian-Hari Jum’at adalah hari menegangkan bagi dokter maupun pasien yang ada di rumah sakit itu, betapa menegangkan setiap hari Jum’at ada saja kematian pasien secara bersamaan. 
Kejadian aneh itu tepatnya di ruang Unit Perawatan Intensif (ICU) di sebuah rumah sakit, di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.
Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama? Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini.
Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu pasien baru rumah sakit tersebut terbaring di kamar tersebut.
Beberapa dukun, dokter sudah memegang tasbih, quran, bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.
 
Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar sekitar pukul 07:00 tepat sebelum waktu keramat itu tiba-tiba pintu kamar tersebut terbuka.
Kemudian masuklah Tukimin, part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.
Ternyata penyebabnya cleaning service yang mengganti kabel alat bantuan pernapasan dengan kabel vacum cleaner, semua yang ada disitu yang semula serius berdoa menjadi tertawa, dasar bodoh !

1 Komentar

Filed under Aneh

One response to “Cerita Kematian Misterius Di Sebuah Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s