Lindsay Lohan Ternyata Lesbian | Profil Lindsay Lohan

Lindsay Lohan – Artis cantik Lindsay Lohan digosipkan dekat dengan DJ perempuan Samantha Romson. Dia pun mengakui sebagai sepasang kekasih, Lindsay Lohan tertarik sesama jenis sejak tahun 2009. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama Samantha.
Lindsay Lohan atau lengkapnya Lindsay Morgan Lohan, mengawali karir sebagai bintang model sejak usia anak-anak. Lindsay kemudian populer setelah memerankan karakter Anna Coleman dalam film FREAKY FRIDAY (2003).

Lindsay yang lahir di New York pada 2 Juli 1986 itu, selain sebagai seorang aktris juga seorang musisi, dan anak dari selebritis Dina Lohan. Kehidupannya yang glamour menempatkan dirinya dalam selebritis penuh pesta pora, sejajar dengan Britney Spears dan Paris Hilton.

Sementara itu, dalam kehidupan asmaranya Lindsay pernah menjalin hubungan dengan aktor Aaron Carter, Wilmer Valderrama dan terakhir ia berpisah dari selebritis pewaris tahta Hard Rock Hotel, Harry Morton.

Pertengahan 2007, Lindsay tampak lengket dengan seorang DJ perempuan, Samantha Romson. Pada akhirnya mereka berdua mengakui jika mereka adalah sepasang kekasih.

Tak hanya berakting, Lindsay yang sempat muncul di serial TV Amerika, UGLY BETTY juga merambah dunia tarik suara. Debut albumnya, SPEAK dirilis pada 2004 dan berhasil meraih platinum.

Desember 2005, Lindsay meluncurkan album keduanya, A LITTLE MORE PERSONAL (RAW). Dan Album ketiga Lindsay yang baru saja menyelesaikan film LABOR PAINS pada 2009 diluncurkan pada 2007 dengan titel SPIRIT IN THE DARK.

Hubungannya dengan sesama jenis, Samantha Ronson resmi berakhir pada awal bulan April 2009. 

Anda tertarik untuk memacarinya barangkali Dia suka lawan jenis atau mungkin bisa AC/DC alias suka perempuan iya, laki juga suka, hkhkhk

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s