Aplikasi Tiger Text Bikin Aman Selingkuh

Aplikasi Tiger Text-Menghapus  pesan SMS yang telah dikirim ke seseorang bisa langsung lenyap dari memori ponsel dalam hitungan menit atau detik, tergantung selera si pengguna. Aplikasi keren ini layaknya adegan di film Mission Impossible tapi aplikasi ini khusus di gunakan untuk ponsel iPhone.

Aplikasi Tiger Text dikembangkan oleh X Sigma Partners, perusahaan pengembang software asal Amerika Serikat. Sejak dipasarkan ke seluruh dunia awal Maret lalu, software ini mendapat sambutan yang luar biasa. Per minggunya, aplikasi ini didwonload sebanyak 100.000 kali dan telah menjadi aplikasi iPhone terpopuler ketiga.

Selain pengguna iPhone, X Sigma Partners juga sedang menyipkan TigerText versi BlackBerry. Adapun versi Android dari aplikasi tersebut sedang dikembangkan. Anda yang tertarik untuk mendownload aplikasi yang bersangkutan, silakan kunjungi http://www.tigertext.com. Anda perlu memiliki iTunes untuk mendownload aplikasi tersebut. Sayangnya, saat coba download, aplikasi ini belum tersedia untuk pengguna asal Indonesia.

Anda yang memiliki BlackBerry dan juga ingin memiliki aplikasi yang tepat bagi para peselingkuh ini dipersilakan untuk memberikan alamt email di situs tersebut. Gunanya, agar dalam beberapa pekan ke depan, X Sigma Partners dapat mengirimkan undangan bagi Anda yang ingin mengikuti Beta Program dari aplikasi ini. Demikian pula untuk Anda yang menggunakan ponsel Android.

So, bagi Anda yang punya ‘selingkuhan’, aplikasi ini berguna sekali, gunakan aplikasi ini pada iPhone atau pada Blackberry Anda dijamin sms cinta atau sms mesra anda tak akan terlacak hehehehe……………

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s