Minggu Ini Krisdayanti Nikah Dengan Raul di Bali ?

Krisdayanti-Gosip tentang selingkuhan Krisdayanti  kini semakin santer, bahkan tak kabarnya KD-Raul Lemos akan menikah di Bali minggu ini ? wow apabila benar ini menjadi berita yang sangat mengejutkan. KD yang selalu tertutup apabila ditanya tentang hubungannya Raul ternyata benar-benar berniat untuk meninggalkan Anang demi Raul.
Seperti yang telah diketahui selama ini, Lemos adalah pria yang dikabarkan telah berselingkuh dengan KD, hingga menyebabkan perkawinannya dengan Anang menjadi rusak.

KD kabarnya telah mempersiapkan segala sesuatunya demi menghelat acara pernikahannya dengan Raul, yang diselenggarakan di sebuah hotel ternama yang berada di pulau dewata Bali. Menurut informasi dari nara sumber cumi-cumi.com :

“Kemarin katanya dia udah terbang ke Bali, dan sudah mempersiapkan segala sesuatu disana untuk perkawinan.” Jelas sang narasumber yang emoh diberitahu identitasnya.

Yang lebih menarik, kabarnya KD telah mengundang sejumlah teman-teman dekatnya seperti Iis Dahlia, Raffi Ahmad dan kakak kandungnya, Yuni Shara, untuk hadir mengikuti acara pernikahan kontroversial tersebut. Bila hal ini benar-benar terjadi, kemungkinan besar rumor KD nikah diam-diam ini bakal menjadi pro kontra di tengah masyarakat.

Akhir kata rapi-rapi orang sembunyikan durian akhirnya tercium juga, makanya kalau selingkuh terus terang saja, jangan tutup-tutupi apabila pasangan Anda sudah tidak cocok lagi kenapa harus berbohong, toh orang lain akan menilai diri Anda. Kita tunggu saja babak selanjutnya….yu ah ceriiiiooooo………

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s