Alberto Gonzales Hackher Paling Gila Dengan Total Kejahatan 2 Trilliun

Alberto Gonzales Hackher Paling Gila Dengan Total Kejahatan 2 Trilliun-Alberto Gonzales ini, sukses membobol jaringan komputer ternama seperti TJX Cos. BJ’s Wholesale Club, Barnes & Noble, OfficeMax, dan jaringan restoran Dave & Buster. Setelah penyelidikan yang memakan waktu yang lama akhirnya pihak keamanan Amerika berhasil meringkusnya.

Kini Alberto Goonzales telah dijatuhi hukuman penjara setelah meminta maaf karena memimpin otak pencurian dari perusahaan-perusahaan, bank, dan asuransi dengan total kejahatan $ USD 200 juta atau hampir Rp 2 triliun. Ini merupakan yang terbesar di dalam sejarah.

Dia juga mengatakan bahwa “Saya melakukan ini bukan karena serakah, tapi karena saya kecanduan untuk men-deface,” seperti dikutip Telegraph, Jumat (26/3/2010).

Dia sendiri mengaku kalau uang haram tersebut dipakainya untuk membeli sejumlah barang mewah seperti kondominium di Miami, mobil, arloji Rolex, dan cincin berlian untuk pacarnya.

Wow sungguh luar biasa dengan meng-hackher dia dapatkan uang 2 triliun, kira-kira kalau Anda punya uang sebanyak itu mau dibelikan apa ?, sok atuh komen….

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Alberto Gonzales Hackher Paling Gila Dengan Total Kejahatan 2 Trilliun

  1. klo pny uang segitu mo di bikinin jalan 200.000 km biar ga macet lg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s