5 Fakta Tentang Ricky Martin

5 Fakta Tentang Ricky Martin-Setelah bertahun-tahun melakukan penyangkalan, akhirnya penyanyi latin, Ricky Martin mengakui kalau dirinya penyuka sesama jenis. Meskipun cukup mengagetkan, sebelumnya memang sudah beredar rumor kalau penyanyi  “Livin la Vida Loca” itu adalah seorang gay.

Gay memang merupakan satu fakta yang baru diketahui baru-baru ini. Selain itu, ada lima fakta lainnya yang harus Anda ketahui tentang Ricky Martin.

1. Berawal dari ‘boy band’
Karier Ricky Martin menjadi penyanyi, diawali dengan menjadi anggota sebuah ‘boy band’ Amerika Latin bernama, Menudo. Ia kemudian memutuskan untuk memulai karier solo dengan menyanyikan beberapa bahasa lagu bahasa Spanyol dalam album berbahasa Inggris yang bertajuk namanya sendiri pada 1999. Sampai sekarang, albumnya  telah terjual lebih dari 60 juta album di seluruh dunia.

2. Pernah membintangi telenovela
Ricky Martin pernah bermain dalam sebuah telenovela berjudul “Alcanzar Una Estrella II” pada awal 90an. Ia lalu mendapat peran sebagai pelayan di Rumah Sakit. Penyanyi seksi ini juga pernah bermain di Broadway sebagai Marius, pria muda yang jatuh cinta dalam lakon “Les Misérables”.

3. Jalani hubungan putus sambung dengan perempuan latin
Ricky pernah menjalin asmara dengan seorang perempuan latin, Rebecca de Alba. Ia adalah seorang pembawa acara televisi. Hubungan mereka dikabarkan putus sambung. Dengan adanya pengakuan Ricky kalau ia adalah seorang gay, hubungan mereka sudah pasti putus.

4. Pendukung Hillary Clinton
Meskipun pernah tampil dalam acara dansa, “Inaugural Ball”, pelantikan Goerge W. Bush pada 2001, ia kecewa dengan pemerintahan mantan presiden Amerika Serikat itu. Hal itu terlihat saat ia mengacungkan jari tengah pada foto Bush, saat konser di  Puerto Rico. Pada 2008, ia mendukung Hillary Clinton sebagai calon presiden dari partai Demokrat.

5. Ayah dari bayi kembar laki-laki
Pada pertengahan 2008, Ricky Martin menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki kembar, Matteo dan Valentino. Ia mendapatkan bayi tersebut dengan menyuntikan spermanya, pada wanita yang telah disewa untuk mengandung anaknya. Setelah anaknya lahir, ia pun mengumumkan untuk mundur sementara dari publik untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s