Kata Pacar Tentang Foto Bugil Jenny Cortes !

Kata Pacar Tentang Foto Bugil Jenny Cortes-Foto-foto syur Jenny Cortez pernah beredar luas di internet. Jenny Cortez merasa sangat marah dengan beredarnya foto-foto tersebut. Bagaimana tanggapan kekasih Jenny, Boy Hamzah soal foto-foto tersebut?

“Kalau komentar saya pasrah saja. Yang penting saya tahu banget sama dia. Jenny orangnya baik,” kata Boy Hamzah.

Boy juga mengaku orangtuanya tak melarang dirinya menjalin hubungan dengan Jenny. Bahkan, menurut Boy, kekasihnya itu memiliki hubungan yang dekat dengan sang ibu.

“Orangtua terserah saya saja. Mama saya dekat sama Jenny kok. Mama saya menyesalkan Jenny jadi korban,” ujarnya.

Jenny dan Boy sudah satu tahun ini menjalin hubungan. Tetapi, selama ini artis berambut panjang tersebut selalu menutupi hubungan asmaranya dengan Boy. Dia mengaku sengaja menutupi hal tersebut karena takut mengganggu karirnya sebagai artis baru di dunia akting.

“Aku kan baru di dunia hiburan, orang baru tahu aku lewat film ‘Air Terjun Pengantin’, takutnya baru dikenal orang tiba-tiba redup karena pacaran,” ucapnya.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

