Nexian She, Handphone Mungil Untuk Kaum Wanita Gaul

Nexian She, Handphone Mungil Untuk Kaum Wanita Gaul-Tak mau ketinggalan dari Nexian yang beberapa waktu lalu meluncurkan ponsel fashion dengan keypad Qwerty yakni Nexian She, Mito Mobile pun menghadirkan ponsel serupa yang dinamakan Mito LuxBerry 301.

Sama-sama diperuntukkan kaum hawa, ponsel dual on GSM-GSM yang memiliki bentuk persegi ini didesain swivel (putar) yang membuatnya nampak elegan dan berkelas. Secara sepintas, fisiknya memang cantik, mungil, dan fashionable layaknya Nexian She.

Hanya saja, di sisi harga Mito LuxBerry 301 lebih unggul dengan Rp 799 ribu, dibandingkan Nexian She yang dibanderl dengan harga Rp 1,29 juta.

Sama halnya dengan She, untuk membuka keypad Qwerty-nya, pengguna cukup memutar bodi belakangnya ke arah kiri hingga 180 derajat, seakan-akan tampak seperti ponsel slide (geser).

Ponsel mungil milik Mito ini memiliki LCD berukuran berukuran 2,4 inci yang juga didukung dengan kamera 1,3 megapiksel lengkap dengan lampu flashlight untuk membantu pengambilan gambar dalam kondisi gelap.

Di samping itu, terdapat pula fitur MetCMotion, yakni fitur shake control yang biasanya ditemukan pada kebanyakan ponsel merk lokal. Dengan fitur ini, Anda dapat mengganti wallpaper, musik, mematikan alarm, hingga me-non aktifkan suara panggilan, cukup dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan.

Menilik fitur di dalamnya, LuxBerry 301 juga mengadopsi aplikasi shortcut Facebook, aplikasi chatting eBuddy Messenger, browser Opera Mini, hingga Friendster.

Yang membuatnya lebih menarik adalah docking speaker yang bisa didapatkan di tiap paket penjualan LuxBerry 301. Sehingga pengalaman mendengarkan musik MP3 serta menonton video mpeg4 atau 3gp akan jauh lebih baik dengan suara yang relatif jernih dan keras layaknya docking spaker audio pada umumnya.

Di segi konektivitas, Mito menyematkan Bluetooth A2DP, GPRS class 12, hingga USB 2.0 pada ponsel berdimensi 71 x 61 x 18 mm ini.

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s