Sandra Bullock Tak Mau Kembali Kepada Jesse James

Sandra Bullock Tak Mau Kembali Kepada Jesse James-Sandra Bullock dikabarkan ingin melupakan masa lalunya dengan Jesse James. Aktris ini berencana untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Dia sudah bertekad untuk berpisah dari pria yang telah mengkhianati cintanya tersebut.

Sebuah sumber mengaku saat ini Sandra sedang mempersiapkan berkas-berkas perceraiannya dengan Jesse. Sandra ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan pria tersebut.

“Ini sudah berakhir. Setelah segalanya terjadi. Sangat tidak mungkin bagi dia untuk kembali, walaupun saya yakin dia masih mencintai pria itu tetapi dia harus bercerai,” kata sahabat Sandra seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 30 Maret 2010.

Tak hanya itu, Sandra juga disebut-sebut sudah tak mau lagi kembali ke rumah lamanya saat dia masih mesra dengan Jesse. Sandra memilih untuk menetap di rumahnya yang lain. Dia tak mau kembali ke rumah di mana dia akan mengingat suaminya tersebut.

Keputusan Sandra untuk bercerai dari Jesse banyak mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. Mereka menganggap bercerai dari pria itu adalah keputusan terbaik bagi Sandra.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s