Tak Mau Dicap Pendosa, Dewi Persik Marah Adegan Syurnya Dikaitkan Agama

Tak Mau Dicap Pendosa, Dewi Persik Marah Adegan Syurnya Dikaitkan Agama-Muncul dan tenar di dunia hiburan tanah air dengan goyang gergajinya 6 tahun silam, Dewi Muria Agung atau yang beken dengan nama Dewi Perssik, berhasil menapaki tangga popularitas sebagai salah satu selebritis papan atas.
Namun seiring berjalannya waktu, Dewi Persik semakin kian tidak terkontrol dengan sensasi dan adegan syurnya di beberapa film layar lebar. Tak jarang janda dua kali ini mengumbar keintiman dengan lawan mainnya. Hal tersebut akhirnya kerap menimbulkan kontroversi.
“Saya rasa semua kita jangan munafiklah, kalau memang gak sopan ya gak sopan. Jangan semua hal disamakan.” ungkap Dewi kesal
Dewi Persik terlihat semakin geram, saat para awak media coba membandingkan tingkah lakunya dengan latar belakang keluarganya yang dikenal sangat religius, dan bahkan DP sendiri adalah lulusan sebuah pondok pesantren di kampug halamnnya dulu.
“Kalau misalkan anda bicara masalah agama saya tidak akan menjawab agama. Tapi kalu anda bertanya tentang masalah film saya akan menjawab tentang film. Karena yang di film bukan Dewi Persik. Jangan pernah mengatakan atau ingin tahu tentang pribadi saya karena pekerjaan saya memang di entertainment.” jelas Dewi Persik
Dewi juga menegaskan jika masalah agama adalah masalah kepercayaan dan pribadinya. Hal itu tentu saja tidak bisa dicampur adukan dengan pekerjaan dirinya.
 
“Masalah Agama itu adalah masalah pribadi saya tidak bisa dicampur dengan kerjaan saya.” tegasnya
Ayoooo, teruska saja aksi bugilmu yach, orang bisa menilai Anda tentang agama-mu, Anda juga yang pernah bicara soal agama ketika kasus goyang gergajimu yang banyak menuai protes, katanya orang beriman. wkwkwkwkw….

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s