Gayus Suruh Haposan Atur Skema Pemberian Uang

Gayus Suruh Haposan Atur Skema Pemberian Uang – Haposan Hutagalung mengaku bahwa dia hanyalah korban dari permainan Gayus Tambunan. Penasihat hukum itu mengaku, Gayuslah yang memerintahkannya untuk mengatur skema pemberian uang kepada beberapa pihak dari rekening milik Gayus.
“Gayus yang memerintahkan dan mengaturnya (pembagian uang). Seandainya memang benar Gayus yang memerintahkan lawyer yang menjalankan, apakah benar lawyer bisa disalahkan,” ungkap Otto Hasibuan, penasihat hukum Haposan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (6/4/2010).
Menurut Otto, segala hal yang dilakukan kliennya dalam kapasitasnya sebagai penasihat hukum Gayus dijalankan secara profesional dan berdasar pada fakta yang ada. Oleh karenanya, Otto meyakinkan kalau Haposan tidak dapat dipersalahkan dalam kasus itu karena pada saat itu statusnya juga masih penasihat hukum Gayus Tambunan.
Haposan juga selalu tegas membantah segala keterangan Gayus yang menurutnya tidak benar. “Contohnya adalah perjanjian antara Gayus dan Andi Kosasih terkait pengakuan Andi Kosasih sebagai pemilik dana senilai Rp 24,6 miliar tersebut. Tidak pernah ada perjanjian tersebut kata Haposan,” ujar Otto

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s