Kampanye Seksi Ala Julia Perez

Kampanye Seksi Ala Julia Perez – Foto syur Julia Perez (Jupe) lagi-lagi beredar. Kali ini yang beredar foto Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.

Foto dilengkapi kata-kata seruan, “mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra…jupe”. Tidak hanya itu, logo Kabupaten Pacitan pun eksis tepat di samping Jupe.

Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh seronok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara bagian atas, Jupe tidak mengenakan apapun. Ia hanya menutupi payudaranya dengan tangan.

Tentunya Jupe membantah foto itu sebagai alat kampanyenya menuju pencalonan diri sebagai Bupati Pacitan. Janda kelahiran 15 Juni 1980 itu pun tidak terganggu dengan beredarnya foto tersebut. Malah Jupe merasa itu bagian dari cobaan terjun ke dunia politik.

“Santai ajalah, udah biasa dihajar kayak gini. Kalau yang bagus-bagus malah bingung,” kata kekasih sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castano itu saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (7/4/2010).

Jupe melihat aksi penyebaran foto itu sebagai wujud perhatian dari masyarakat Indonesia. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu pun akan melihat sisi positif setiap isu negatif yang menerjangnya.

“Lihat aja deh sisi positifnya, itu akan saya jadikan instropeksi diri aja,” tandas perempuan yang sebelumnya disebut hanya mau maju menjadi calon wakil bupati Pacitan itu.

Sebelum foto versi kampanye, telah beredar foto seksi Jupe di Twitter. Untuk foto tersebut, Jupe mengakui sebagai foto dirinya. Foto itu diambil saat Jupe menjadi DJ di PRJ Kemayoran pada Juni 2009.

Tinggalkan komentar

Filed under Politik, Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s