Akhirnya, Sheila Lega Leticia Diakui Ayah Biologisnya

Sheila Lega Leticia Diakui Ayah Biologisnya-Di tengah hangatnya kembali pembicaraan siapa pria misterius yang menjadi ayah biologis putri pesinetron Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, secara diam-diam Sheila mengaku lega jika Leticia sudah diakui oleh ayah biologisnya.

“Akhirnya dia punya niat untuk datang, menjenguk anaknya, dan mengakui anaknya,” beber Sheila tanpa menyebut nama lelaki itu saat ditemui di sebuah pusat perawatan kecantikan, Jalan Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010) malam.
 

Kata Sheila, ayah biologis putrinya itu semestinya merasa beruntung. “Tadinya Mama melarang karena rasa sakit hati kami dan akhirnya kami berhubungan baik,” tandas Sheila. “Sejelek-jeleknya, dia tetap ayahnya. Rasanya aku berdosa kalau mau memisahkan mereka berdua,” sambungnya.

Karena Leticia sudah diakui oleh ayah biologisnya, Sheila mengaku lega. Namun, hati Sheila tetap tertutup bagi pria yang masih dirahasiakan namanya itu. “Saya rasa semua itu diatur sama Tuhan. Yang jelas saya sudah lega banget kalau dia sudah mau mengakui. Saya sudah mengandung Ticia (panggilan Leticia) selama sembilan bulan, lalu di penjara pula, tetapi jangan pernah terpikir mau ambil Ticia dari aku,” ujar Sheila.

Sheila merahasiakan apa alasan dia enggan membuka hatinya untuk pria tersebut. “Apa yang dia ungkapkan kepada saya, ya, biar saya simpan sendiri. Kalau nanti dia akan bicara (mengakui kepada publik), ya, itu biarkan dia saja sendiri,” kata Sheila. [kompas]

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s