Akibat Abu Vulkanik, Murtagh & Natalie Nikah Via Internet

Akibat Abu Vulkanik, Murtagh & Natalie Nikah Via Internet – Ada yang menarik dari peristiwa meletusnya Gunung Eyjafjallajokull di Eslandia, bukan saja ribuan jadwal penerbangan eropa yang tertunda, tapi tidak dengan pesta pernikahan Murtagh dan Natalie, mereka melangsungkan pernikan via internet.

Almagribhy mengutip berita yang dilansir detiknet, cerita-nya seperti di bawah ini

Awalnya, Sean Murtagh, pria Inggris dan Istrinya yang berkebangsaan Australia, Natalie, terdampar di Dubai. Padahal mereka dijadwalkan menghadiri pesta pernikahan yang akan dilangsungkan di London.
Murtagh dan Natalie memang sudah beberapa minggu resmi jadi suami istri. Namun mereka berniat mengadakan pesta untuk teman dan keluarga di Inggris.
Sayangnya ketika transit di Dubai, penerbangan mereka ke Inggris ditunda. Tak ingin mengecewakan keluarga di London, akhirnya diputuskan mereka bakal menyiarkan langsung upacara pernikahan di hotel via layanan Skype di internet.
Dan untungnya para staff di hotel tempat mereka menginap sangat kooperatif. Mereka sukarela membantu persiapan siaran langsung pernikahan online ini.
“Mereka mendekorasi lobi hotel. Mereka membuatkan kue pernikahan dan menyiapkan laptop serta proyektor. Sungguh hari yang luar biasa,” tutur Murtagh 
Wah sungguh luar biasa teknologi internet dapat menyelematkan perkawinan dua sejoli berbeda negara ini, yang satu di Inggris, yang satunya lagi tertahan di Dubai, karena Gunung Eyjafjallajokull batuk dengan mengeluarkan abu vulkanik, sehingga menghabat perjalanan Natalie, tapi seru juga tuh bisa nikah lewat internet…..

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s