Rampok Beraksi Di Mapolda SulSelBar, Uang 1 Milyar Raib

Kejadian langkah, aneh dan pasti dilakukan oleh orang keren (bernyali tinggi) karena perlu keberanian untuk merampok Markas Polisi alias Mapolda SulSelBar, Makasar dan tak tanggung-tanggung kejadian tersebut telah menguras brankas Mapolda SulSelBar, uang Rp. 1 Milyar raib. hkhkhk…..

Waduh ini merupakan tamparan kali yeh, masa kantor polisi saja yang dijaga 24 jam penuh tak berkutik oleh kelompok perampok, apalagi rumah warga yang jauh dari jangkauan polisi, mungkin hanya butuh beberapa menit untuk merampok.

Katanya seh, perampok beraksi sekitar hari sabtu (17/4) atau minggu (18/4), atau mungkin polisinya week end, hehehe, kacau mang Kantor Mapolda SulSelBar dirampok, uang 1 milyar dibrangkas hilang, ‘Sungguh Terlalu’ kata Bang Roma.
Kayaknya neh, itu rampok kalau bikin kursus atau sekolah merampok akan laku banget, top lah Anda layak dapat bintang, karena Anda mungkin terbaik diantara perampok-perampok yang ada di dunia, walah jadi ngawur niiihh udah dulu ah, cape……

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Rampok Beraksi Di Mapolda SulSelBar, Uang 1 Milyar Raib

  1. wah bagus bgt nie,harus mksh k prampok,,,biar jd pljrn bwt bapa2 aparat,jgn cuma rajin nilangin orang,pas krampokan jd madesu gt,,upppss,,maaf paaa ^0^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s