Hari Libur Nasional 2010, Liburan Yuk!

Hari Libur Nasional 2010. Hari libur merupakan hari yang ditunggu-tunggu baik pegawai maupun pelajar, kesibukan yang di lakukan setiap hari membuat pikiran menjadi strees dan badan terasa cape, perlu kayaknya untuk melakukan refresing sejenak, berkumpul keluarga.

Liburan bertambah seru bila agak lama, biasanya terjadi bila barengan hari libur nasional, wah semakin asyik saja, kita bisa liburan diluar kota dua atau tiga hari, bagi Anda yang ingin tahu hari libur nasional ada dibawah ini, silahkan liat aja :

1.  Hari Jumat, 1 Januari libur peringatan Tahun Baru Masehi

2.  Hari Minggu, 14 Februari peringatan Tahun Baru Imlek 2561
3.  Hari Jumat, 26 Februari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
4.  Hari Selasa, 16 Maret peringatan Nyepi Tahun Baru Saka 1932
5.  Hari Jumat, 2 April peringatan Wafat Yesus Kristus
6.  Hari Kamis, 13 Mei peringatan Kenaikan Yesus Kristus
7.  Hari Jumat, 28 Mei peringatan Raya Waisak Tahun 2554
8.  Hari Sabtu, 10 Juli peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW
9.  Hari Selasa, 17 Agustus peringatan Hari Kemerdekaan RI
10.Hari Jumat dan Sabtu, 10-11 Agustus, Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
11.Hari Rabu, 17 November Idul Adha 1431 H,
14.Hari Selasa, 7 Desember Tahun Baru 1432 H
15.Hari Sabtu 25 Desember perayaan Natal.

Sedangkan untuk cuti bersama ditetapkan hanya tiga hari yakni, hari Kamis 9 September cuti bersama Idul Fitri; hari Senin 13 September cuti bersama Idul Fitri dan 24 Desember cuti bersama Natal. Sekedar informasi nih kalau mau liburan ke Bandung untuk berbelanja, ada banyak factory outlet yang menawarkan mode terkini dan harga yang terjangkau, yuk kita liburan ke Bandung!

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Hari Libur Nasional 2010, Liburan Yuk!

  1. Numpang mejeng ya om, ini ane bikin daftar hari libur nasional 2010 pake google calender…http://tiket-pesawat-online.com/2010/01/hari-libur-nasional-2010.htmlthxRahmawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s