Siapa Mau Janda Rachel Maryam-Rachel Mariam Segera Bercerai

Good news bagi Anda pemburu janda, hehehe……pasalnya Rachel Maryam sebentar lagi akan menjadi janda menyusul Krisdayanti, entah apa yang menyebabkan Rachel Maryam memutuskan untuk menjanda, menurut berita yang di kutip dari pos kota, politisi partai Gerinda ini memutuskan bercerai. 

Rachel Maryam telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Muhamad Akbar Pradana atau Ebes, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai bintang film Coklat Stroberi ini masuk ke pengadilan pada 7 April 2010 lalu dengan nomor gugatan, 0750/Pdt.G/2010/PA.Selatan. Masuknya gugatan cerai itu, dibenarkan asisten Rachel Maryam, Dili. “Benar, 2 minggu lalu Bu Rachel telah memasukkan gugatannya ke pengadilan,” katanya, semalam.

“Tapi saya tidak apa penyebab keretakan rumahtangga Bu Rachel dengan suaminya,” tambahnya.
Hal yang sama juga dibenarkan juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Harum Rendeng. “Benar bahwa Rachel Maryam memasukkan gugatan cerai pada 7 April 2010,” kata Harum, kemarin.
Dalam gugatannya, bintang film ‘Eliana Eliana’ itu tidak mengungkapkan secara gamblang penyebab keretakan rumah tangganya. Harum tidak tahu pasti apa yang menjadi penyebab perceraian Rachel dan Ebes.
Buruan tuh segera daftarkan diri Anda siap tahu Anda terpilih untuk pendamping selanjutnya, hkhkhk…., so itu berita tentang perceraian selebritis, naaah dari pada ikut  sedih dengan banyaknya perceraian mending baca yang satu ini, tips memperbesar payudara supaya suami Anda makin hot dan makin lengket :d

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s