Persib Menang 3 – 0 Lawan Persiwa, Persib Kembali 4 Besar

Persib Menang 3 – 0 Lawan Persiwa, Persib Kembali 4 Besar  – Persib Bandung berhasil menumbangkan Persiwa Wamena dengan skor akhir 3-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Kamis (6/5/2010).

Tim Maung Bandung yang diracik Robby Darwis akhirnya membuktikan janji siap tempur dan memberi kemenangan di hadapan bobotoh. Sementara tim berjuluk ‘Badai Pegunungan’ pun tampil meladeni permainan Persib sejak menit awal hingga peluit panjang dibunyikan wasit Jumadi Efendi.

Pada babak pertama, striker Persib Christian ‘El Loco’ membuka gol dengan sundulan kepala hasil umpan tendangan bebas Atep. Di babak kedua tim Persib berusaha terus menambah pundi gol. Sementara tim Persiwa Wawena yang dilatih Zaenal Abidin tetap menyerang.

Gol kedua diciptakan pemain Persib Irwan Wijaswara pada menit ke-58, setelah menendang bola dari luar kotak penalti. Bola yang menyusur ke tanah sempat terpegang kiper Persiwa, namun antisipasi tidak baik menyebabkan bola terlepas di sela kedua kakinya.

Selang tiga menit, Persib kembali menambah gol ketiga melalui sundulan Wildansyah pada menit ke-61 yang memanfaatkan sepak pojok dari Atep. Bola deras mengarah tepat ke arah gawang yang tak terjangkau kiper Persiwa. Sontak saja, ribuan bobotoh pun kembali riuh.

Dengan kemenangan ini, Persib kembali ke peringkat 4 klasemen, menggeser PSPS Pekan Baru. Maung Bandung berhasil mengumpulkan 47 poin dari 31 pertandingan, sementara Persiwa berada di posisi 8, mengumpulkan 43 poin dari 31 pertandingan

Tinggalkan komentar

Filed under Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s