Triumph Cetak Wanita Petani Urban>>Cara Taman Padi di Bra Triumph

Triumph Cetak Wanita Petani Urban & Cara Taman Padi di Bra Triumph 

Meningkatnya kekhawatiran atas kebutuhan pangan dan kerusakan lingkungan memang makin menarik perhatian warga kota besar untuk menyelami bidang agrikultur. Sektor agrikultur sendiri dulunya memang menjadi penopang utama dari ekonomi Jepang.
Maka masyarakat Jepang memiliki cara unik untuk menanam padi. Kini para petani urban khususnya kaum perempuan dapat menanam padi dekat di hatinya, setelah sebuah perusahaan pakaian dalam menciptakan bra khusus yang dapat digunakan untuk menanam padi.

Triumph sebagai produsen pakaian dalam wanita yang membuat kreasi unik ini menyatakan, peningkatan jumlah petani urban atau petani di kota menjadi alasan mereka untuk mendesain bra khusus ini.

“Beberapa tahun terakhir, perempuan muda Jepang makin memperlihatkan ketertarikannya pada bidang agrikultur. Kami ingin perempuan-perempuan ini dapat mencoba rasanya menjadi seorang petani,” ungkap juru bicara Triumph Yoshiko Masuda seperti dikutip Reuters, Kamis (13/5/2010).

Bra unik tersebut terbuat dari bahan plastik yang mudah didaur ulang yang dapat disatukan untuk menjadi sebuah pot tumbuhan. Pot ini kemudian dapat diisi dengan tanah dan benih padi dan diberikan air lewat saluran yang dipasang pada penopang bra tersebut.(Okezone)

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s