Paris Hilton, Ngintip Bokong Paris Hilton di Cannes Prancis

Paris Hilton – Paris Hilton artis Hollywood yang paling suka dugem ini, selalu membuat sensasi, Kali ini Paris Hilton sibuk menghadiri pesta-pesta yang digelar di Cannes, Prancis. Dalam suatu pesta itu, Paris rupanya tak sadar kalau bokongnya mengintip dan jadi korban jepretan fotografer, weenaknya jadi wartawan, hehehe.
Dilansir Daily Mail, Jumat (21/5/2010), aksi bokong mengintip itu terjadi saat Paris menghadiri ulang tahun ke-150 Chopard di Cannes. Pelantun ‘Stars Are Blind’ itu tampak mengenakan gaun strapless berwarna biru karya desainer Alberto Makali.

Dalam acara tersebut, Paris termasuk tamu istimewa. Ia pun diminta berjoget di atas panggung.

Saat berjalan di atas panggung itulah bokong Paris sedikit terlihat karena dara 29 tahun itu mengangkat cukup tinggi gaunnya. Para juru foto pun tidak ragu-ragu mengabadikan momen tersebut.

Masih di acara tersebut, Paris juga nyaris saja memperlihatkan payudaranya. Gaun mewah yang dipakainya ke pesta itu, rupanya tidak cukup ketat di dada putri Nicky Hilton tersebut.

Ketika asyik berjoget, gaun tersebut sedikit melorot. Untungnya kali ini, Paris sadar dan buru-buru memperbaikinya.

Segala kejadian di atas, rupanya bukan masalah besar untuk Paris. Buktinya di akun Twitternya, bintang film ‘House bilang kalau ia merasa sangat senang ada di pesta Chopard.

“Baru saja bersenang-senang di Pesta Chopard semalam, apalagi Lionel Richie tampil luar biasa. Suka sekali dengannya,” begitu tulis dara yang memiliki buku biografi berjudul ‘Confessions of an Heiress: A Tongue-in-Chic Peek Behind the Pose’ itu. (DetikHot)

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s