Paul Gray Slipknot Tewas>>Meninggal Bassist Paul Gray Slipknot

Paul Gray Slipknot Tewas>>Meninggal Bassist Paul Gray SlipknotBerita duka untuk minggu ini sudah ada 3 orang beken yang meninggalkan dunia  yang fana ini, seperti  meninggalnya Ibu Negara Ainun Habibie, sebagai seorang tokoh negerawati Indonesia, belum cukup berita duka datang juga dari luar negeri yaitu meninggalnya suami Brittany Murphy dan yang masih hangat beritanya nih meninggalnya Paul Gray Bassist Slipknot.
Paul Gray,pemain bass anggota band Slipknot, ditemukan meninggal pada hari Senin (24/05) di kamar hotelnya, ruang suite TownePlace, Des Moines, Iowa, Amerika Serikat. Polisi setempat menyatakan akan menggelar otopsi Selasa (25/5), untuk memastikan kematian Paul.

Perihal meninggalnya bassis band beraliran metal ini, juga dibenarkan oleh manager di perusahaan rekaman band Slipknot, Roadrunner. Sayangnya sang manager enggan bercerita lebih lanjut. Pada Tahun 2003, Gray dituntut oleh jaksa penuntut umum karena menabrak sebuah mobil lain di Des Moines ketika dia sedang memakai obat terlarang, untungnya tidak ada yang terluka karena kejadian itu. Selain itu Gray juga dituntut atas kepemilikan ganja, mariyuana, dan jarum suntik.

Band yang dikenal karena topeng yang mereka gunakan ketika manggung,lirik lagu mereka yang eksplisit dan agresif menggambarkan kesedihan, mulai dikenal pada tahun 1999. Band Slipknot yang beraliran metal ini berhasil menjual album mereka lebih dari 2 juta kopi. Slipknot juga terkenal akan perilaku mereka yang ekstrim di setiap pertunjukan langsung, seperti muntah di atas panggung. Band ini meraih penghargaan Grammy pada tahun 2006 untuk band metal terbaik dengan lagu Before I forget“, kemudian berdasarkan Pollstar, sebuah industri pertunjukkan musik Slipknot berada di posisi 18 dalam daftar 20 “Concert Tour” terbesar sdi tahun 1999.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s