Rihana Meninggal, Hanya Gosip>>Gosip Rihana Meninggal!

Rihana Meninggal Hanya GosipGosip menggemparkan tentang meninggalnya penyanyi R & B ternama Rihana, kini ramai dibicarakan di twitter, namun yang digosipin malah sibuk mempromosikan single barunya, ‘Rockstar 101’.Anda mau tahu postingannya tentang gosip meninggal Rihana ada dibawah ini.

Tlh meninggal dunia,a very Talented American Musician RIHANNA @7.15 pm (USA time) krn kecelakaan mobil @MELROSE PLACE ,LA-CAL

Demikian postingan yang kemudian dire-twitt oleh banyak pengguna Twitter. Lucunya kabar kematian Rihanna hanya heboh di Indonesia saja. Sementara di situs-situs berita luar negeri belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Rihanna pun masih sempat mengupdate Twitternya pagi ini, ia mempromosikan video klip ‘Rockstar 101 yang tayang serentak hari ini, Selasa (25/5/2010).

Dalam lagu tersebut Rihanna menggandeng Slash untuk mengisi beberapa part gitar. Rihanna tampil seksi dengan body painting hitam. Ia juga menata gayanya super ngerock dengan baju minim bergaya fringe. Rihanna juga terlihat memakai baju leotard dilengkapi hiasan kepala bertanduk.

Slash absen di video klip dan Rihanna pun tidak kehabisan ide. Ia berdandan ala Slash dengan crop jacket jeans dan hot pants. Kabar meninggalnya Rihanna bisa jadi hoax karena hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi.

Ada-ada saja penyebar berita bohong ini, mungkin hanya untuk meningkatkan jumlah pengunjung saja tanpa memperhatikan akibatnya.

1 Komentar

Filed under Selebritis

One response to “Rihana Meninggal, Hanya Gosip>>Gosip Rihana Meninggal!

  1. duh ada2 aja britanya,kirain bener @_@?jangan sampe atuh T_TWith Love,||VMiss Rinda – Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s