Stadion Santiago Bernabeau Akhir Pelabuhan Mourinho

Stadion Santiago Bernabeau Akhir Pelabuhan MourinhoSetelah melalui pembicaraan yang alot dengan pihak Inter Milan akhirnya Pelatih Jose Mourinho berlabuh di Stadion Santiago Bernabeau sebagai pengganti Manuel Pellegrini yang secara resmi telah dipecat pada Rabu (26/5) waktu setempat. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dalam keterangan pers-nya mengatakan, Mourinho diharapkan dapat membawa perubahan dalam penampilan klub selama ia melatih El Real.
Dewan direktur sepakat jika klub memerlukan perubahan 100 persen. Jose Mourinho akan menjadi orang yang mengambil alih kendali di Real Madrid. Kontrak Jose Mourinho akan dilakukan segera setelah hubungan kontraknya dengan Inter Milan telah diselesaikan, sementara terkait pemecatan Pellegrini, Perez mengatakan kalau itu merupakan sebuah keputusan berat yang diambil klub.
Manuel Pellegrini diberhentikan setelah Real Madrid gagal dalam memenuhi ambisinya dalam kompetisi Liga Champion, keputusan berat yang diambil manajemen Real Madrid dilakukan setelah melalui beberapa evaluasi.
Namun pergantian pelatih Pellegrini ke Mourinho tidak membuat semuanya senang, bahkan seorang pendukung Real Madrid, Jesus Gomez, yang menyaksikan pengumuman pergantian pelatih itu di luar Stadion Bernabeu mengatakan tidak suka dengan penunjukkan Mourinho sebagai pelatih baru.
“Saya tidak suka Mourinho, dia arogan. Saya senang Pellegrini karena dia lebih cerdas dan rendah hati. Dia tidak sombong dan punya style bermain. Sedangkan Mourinho bermain dengan 10 bek,” kata Jesus Gomez.

Sementara itu media Italia melaporkan, transfer Mourinho ke Real Madrid baru bisa terlaksana apabila Inter mengatur ulang kontraknya yang seharusnya masih berlaku hingga Juni 2012. Dia harus membayar kompensasi jika ingin mengakhiri kontrak sebelum waktunya

Yo, kita lihat saja, apa Jose Mourinho bisa membawa El Real mendapatkan gelar Trable seperti yang dilakukan Mourinho terhadap Inter Milan ataukan sebaliknya, Mourinho tidak dapat mempersembahkan satu gelar pun untuk Real Madrid.

2 Komentar

Filed under Olah Raga

2 responses to “Stadion Santiago Bernabeau Akhir Pelabuhan Mourinho

  1. Real Madrid emng Los Galcticos…Keep Spirit and Smile

  2. info menarik, sekalian nyimak ini info selanjutnya , GO real madrid hehehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s