Film Bokep – Video Seks Luna Maya & Ariel, Bisa di Download!

Film Bokep – Video Seks Luna Maya & Ariel, Bisa di Download – Video bokep Luna Maya dan Ariel Peterpan jadi top news hari ini, Video mesum mirip Luna – Ariel bahkan sempat dimuat di akun facebook seseorang. Video mesum ini memilik dua versi. Versi durasi 6,5 menit merupakan versi pertama yang agak panjang. Video bokep pasangan sejoli yang identitas aslinya belum diketahui ini juga sudah beredar di situs jejaring sosial Kaskus. Video mulai beredar pada Kamis 3 Juni 2010 kemarin.

Tetapi, sejak Jumat 4 Juni 2010 pagi, alamat-alamat situs yang memuat video mesum itu sudah ditutup. Bahkan, video yang dimuat dalam akun facebook juga sudah tidak bisa lagi disaksikan.

Sebuah akun di kaskus yang memiliki identitas Pantokrator mengaku mengenali pasangan dalam video itu. “Adegan itu dibuat pada tanggal 23 Maret 2009,” kata Pantokrator malam tadi.

Pantokrator  kecewa dengan menyebarnya video mesum mirip Ariel dan Luna Maya itu. Pantokrator juga mengaku sebagai penjaga studio milik paman Ariel.

Sebelumnya saya bukan klongingan ataupun takut memakai prime id. Tapi jujur, gw kaget video setahun lalu kok kesebar padahal videonya hanya ada di genggaman mereka. Gue selaku temen kecewa,” ungkapnya.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah benar video itu benar dilakukan Ariel dan Luna Maya. Pembela Ariel dan Luna Maya atas nama Pantokrator juga belum bisa dipastikan kejelasan identitasnya.

Anda penasaran untuk mendowloadnya  kayaknya ada di rapidshare, tulis saja kata kuncinya pada google seacrh dengan download video sex luna – ariel so pasti anda akan menemukan linknya.

Tinggalkan komentar

Filed under Film, Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s