Cerita-cerita Lucu, Cerita Terlucu, Cerita Lucu Banget

Cerita-cerita Lucu, Cerita Terlucu, Cerita Lucu Banget – Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, itu kata-kata yang sering diucapkan Dono, Indro, Kasino, Cerita-cerita Lucu, Cerita Terlucu, Cerita Lucu Banget, mungkin bisa membuat Anda tertawa  namun sebaiknya jangan tertawa yang berlebihan, kalau berlebihan bisa-bisa nanti susah mingkem lagi, hehehe, di bawah ini ada cerita-cerita lucu yang diambil dari ketawa.com, mudah-mudahan bisa membuat Anda tertawa, sok atuh baca…..
Lamaran Pekerjaan Sebagai Mata-Mata Industri

Seorang laki-laki melamar pekerjaan sebagai mata-mata industri. Bersama dengan beberapa pelamar lainnya, dia diberikan amplop yang disegel dan diberitahu untuk membawanya ke lantai empat.

Namun, ketika laki-laki itu sendiri, dia berjalan ke ruangan yang sepi dan membuka amplop tersebut. Di dalamnya ada pesan yang berbunyi, “Anda adalah orang yang kami cari. Silakan melapor ke kantor bagian personalia di lantai 5.”

Pemborosan Anggaran Daerah
Seorang pengendara berhenti di sebuah pom bensin di suatu daerah terpencil. Dia berdiri di samping mobil sambil minum es dan melihat 2 orang sedang bekerja di sisi jalan.

Seorang laki-laki menggali lubang sedalam setengah meter, dan seorang lagi berada 10 meter di belakangnya menimbun lubang yang baru digali tersebut.

“Tunggu dulu!” kata pengendara tadi, “Tolong jelaskan apa yang kalian lakukan dengan galian tadi?”

“Kami ini bekerja di Pemerintah Daerah,” kata salah seorang pekerja tadi.

“Tetapi salah satu dari kalian menggali lubang dan dan yang lain menimbunnya. Apakah kalian tidak memboroskan dana daerah?”

“Anda tidak mengerti, Pak,” salah satu pekerja tadi berkata. “Biasanya kami bekerja bertiga. Saya, Joe dan Mike. Saya menggali lubang, Joe menanam pohon, dan Mike menimbun kembali lubang tersebut.”

“Ya, begitu,” kata Mike, “Sekarang karena Joe sedang sakit, apakah kami tidak bisa bekerja? Ya kan?”

Mencari Pegawai yang Harus Dipecat
Dua orang wanita membandingkan catatan mereka dalam melihat kesulitan menjalankan bisnis skala usaha kecil dan menengah.

“Saya memulai beberapa ujicoba setahun yang lalu,” kata wanita pertama, “Saya menyuruh setiap pegawai saya mengambil cuti selama 1 minggu setiap 3 bulan.”

“Mengapa kamu mau melakukannya?” tanya wanita lainnya.

Dia menjawab, “Saya hanya ingin tahu pegawai mana saja, ketika mereka tidak ada, perusahaan masih bisa berjalan dengan lancar.”

Memanggil Pegawai dengan Nama Belakang

Manajer pada sebuah perusahaan besar melihat pegawai baru pada suatu hari dan mengajaknya untuk masuk ke kantornya.

“Siapa nama kamu?” itulah pertanyaan pertama yang diajukan oleh sang manajer.

“John,” balas pegawai baru tersebut.

Sang manajer menjadi muram, “Begini, saya tidak tahu kamu dari perusahaan antah berantah yang seperti apa, tetapi saya tidak pernah sekalipun memanggil orang dengan nama depan mereka. Hal ini digunakan untuk membuat data marga yang akan diterapkan dalam memberikan otoritas setiap pegawai. Saya hanya akan memanggil pegawai dengan nama belakang saja – Pakpahan, Siriwa, Wijanarko, Uropmabin atau yang lainnya. Saya Robert Subroto, dipanggil sebagai Pak Subroto, Sekarang, karena sudah jelas, siapakah nama belakang kamu?”

Pegawai yang baru tersebut menarik nafas dan berkata, “Sayang. Nama saya adalah John Sayang.”

“Baiklah… John, hal berikutnya yang akan saya beritahu kepada kamu adalah…”


Perundingan Perusahaan dengan Serikat Pekerja

Negosiasi antara perusahaan dan serikat pekerja berakhir buntu. Perusahaan menolak salah seorang pegawainya yang menyalahi kontrak kerja dengan alasan sakit.

Pada pagi harinya dalam meja perundingan, pimpinan negosiator dari perusahaan membawa surat kabar edisi pagi, “Orang ini,” katanya, “kemarin ijin dengan alasan sakit!”

Di situ, pada halaman olah raga, ada foto pegawai yang ijin sakit, yang baru saja memenangkan turnamen golf lokal dengan nilai yang memuaskan.

Negosiator dari serikat pekerja tiba-tiba memecah kesunyian ruangan.

“Wow,” katanya, “Coba bayangkan skor yang bisa dia peroleh seumpama dia tidak sakit!”

Semoga saja cerita ini membuat Anda selalu tertawa, tapi jangan tertawa sendiri bila Anda terlihat sama orang lain disangkanya orang gila, hehehehe…..

1 Komentar

Filed under Cerita Lucu

One response to “Cerita-cerita Lucu, Cerita Terlucu, Cerita Lucu Banget

  1. huahaahahhaaa lucu nich bos, dapat inspirasi dari mana atau jangan2 kisah pribadi ya…xixixixixixxiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s