Tvs Neo X3i, Harga Rp. 10 Jutaan

Tvs Neo X3i, Harga Rp. 10 JutaanKendaraan roda dua semakin padat saja dijalan raya, karena bukan saja, Honda, Suzuki, maupun Yamaha, tapi  PT TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) juga luncurkan produk terbarunya yakni bebek TVS Neo X3i 110 cc, dengan harga 9,9 Juta – 11,5 Jutaan. tentu akan menjadi saingan produk motor lainnya. 
Bebek baru ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yakni TVS Neo yang telah diluncurkan tiga tahun lalu. Neo X3i ini ditujukan untuk memperkuat eksistensi TVS Neo di Indonesia, dengan spesifikasi of TVS Neo X3i  mesin 110 cc dengan torsi maksimal 8.5 Nm at 4,500 rpm dan tenanga maksimal yang dikeluarkan mesin sebesar 8.5 bhp.

Presiden Direktur TVS MCI BLP Simha mengklaim, TVS Neo X3i memiliki paduan sempurna dua kebutuhan yaitu tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. “Produk baru ini kami harapkan bisa melampaui kesuksesan versi sebelumnya,”

Ada yang lebih nih mumpung lagi promo, dalam rangka menyambut 100 tahun TVS Group, produk baru ini akan dibanderol dengan harga khusus, tetapi hanya mereka yang membelinya di wilayah Jadetabek. Untuk tipe pelek racing atau cast wheel (CW) dibanderol di angka Rp 11,5 juta sedangkan tipe pelek jari-jari atau spoke wheel (SW) dilepas di angka Rp 9,9 juta.

TVS Neo 110 cc, telah digunakan oleh 26.000 konsumen di Indonesia sejak diluncurkan tahun 2007 lalu.  penjualan TVS Neo X3i bisa melebihinya atau bisa mencapai 50.000 unit. Keyakinan itu didasari atas beberapa keunggulan, antara lain desain sayap yang aerodinamis dan desain lampu depan pada body yang lebih modern.

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Tvs Neo X3i, Harga Rp. 10 Jutaan

  1. Wow,,produk indonesai makin keren aja nie ya. Kemaren juga ada louncing minerva versi skutik Bro.Ditunggu koment baliknya ya,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s