Video Hot Ariel & Cut Tari>>Video Bokep Teranyar!

Video Hot Ariel & Cut Tari, Bokep Teranyar. Lagi-lagi video porno, boke, BF tentang artis, kali ini bukan Luna Maya – Ariel tetapi Ariel – Cut Tari, beredarnya video mesum seorang pria mirip Ariel dengan wanita mirip Cut Tari ini menambah banyak korban keganasan ulah orang-orang tak bertanggung jawab.
Dalam video berukuran 50,9 MB itu tampak orang mirip Ariel dan Cut Tari tengah bergumul di atas ranjang. ‘Cut Tari’, mengenakan dress hijau kebiruan dengan dalaman tank top hitam tengah telunkup di atas ranjang.

Perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan presenter Insert ini kemudian membuka dress-nya sehingga tinggal tank top hitamnya saja. Tak berapa lama kemudian, laki-laki yang mirip Ariel datang menghampiri dan mereka pun bercumbu.

Bila dilihat kasat mata, rekaman video yang beredar di forum online dan situs Youtube ini jauh lebih bersih dari video mesum ‘Ariel-Luna’. Diduga, adegan diambil menggunakan kamera yang lebih canggih ketimbang kamera ponsel seperti di video ‘Ariel-Luna’. Pun durasinya lebih panjang, sekira 8.45 menit.

Dari metadata, terlihat video diambil pada 18 November 2006 pukul 18.18 WIB. Peredaran video ini kembali membuat publik terbelalak. Bila di video mesum ‘Ariel-Luna’, terlihat perempuan mirip Luna terdapat tato pada paha kiri atas berupa bunga (disebut juga kupu-kupu), pada video ‘Ariel-Cut Tari’ si perempuan mengenakan cincin di jari manis tangan kiri dan juga tangan kanan.

Sementara, laki-laki mirip Ariel tampak jelas mengenakan jam tangan berwarna hitam di tangan kiri. Apakah ini benar Ariel dan Cut Tari, atau hanya mirip? Sejauh ini, baik Ariel maupun Cut Tari belum dapat dikonfirmasi.

Namun kejadian ini mungkin mengingatkan kita untuk bertingkah laku yang sesuai dengan ajaran agama, jangan lakukan hubungan badan tanpa ikatan pernikahan, atau hendaknya hindari perbuatan yang mengarah ke perzinaha.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s