Astrid Tyar Ganti Luna Maya di RCTI Dahsyat

Astrid Tyar Ganti Luna Maya di RCTI Dahsyat – Astrid mengawali karier di entertainment dari ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2000. Perempuan bertinggi badan 169 cm ini terkenal dengan sinetronnya, Atas Nama Cinta produksi MD Entertainment, yang ditayangkan SCTV.  Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986, ini juga pernah membintangi sinetron Atas Pusing Bawah Pening, Topeng, dan Ajari Aku Cinta, kini Astrid gantikan Luna Maya di program RCTI Dahsyat.

Pertama kali tempil Astrid sempat grogi saat disandingkan dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad memandu acara musik “Dahsyat” di RCTI tiga hari lalu, Astrid Tyar yang dikenal sebagai bintang sinetron didapuk secara mendadak oleh pihak RCTI untuk menggantikan Luna Maya di acara musik “Dahsyat”.

“Sempet grogi karena aku sama Luna juga deket,” ungkap Astrid Tyar saat ditemui usai acara “Dahsyat” di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/6). “Baru tadi malam di-calling,” ujar artis yang bernama lengkap Astrid Tyar Yosephine Nasution ini.

Astrid sendiri mengaku tidak tahu mengapa dirinya dipilih menggantikan Luna. Sebelumnya dirinya memang pernah menjadi bintang tamu.

“Gue juga nggak ngerti, kalau kemarin cuma bintang tamu saja,” ujar Astrid yang mengaku sempat dikerjai oleh Olga dan Raffi dengan datang terlambat.

Seperti diketahui, Luna Maya tidak tampil di acara “Dahsyat” menyusul beredarnya video mesum mirip dirinya dengan pacarnya, Ariel. Video mesum sepasang anak manusia itu beredar begitu cepat dan diburu banyak orang.

Kabarnya, Luna mengambil cuti. Tapi, belum diketahui sampai kapan Luna mengambil cuti. maka sebagai gantinya RCTI menunjuk Astrid Tyar untuk menghendel program RCTI Dahsyat

2 Komentar

Filed under Selebritis

2 responses to “Astrid Tyar Ganti Luna Maya di RCTI Dahsyat

  1. berkurang dong job nya ya klo ampe keluar mah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s