Putri Sulung Dewi Yull, Gisca Meninggal Dunia

Putri Sulung Dewi Yull, Gisca Meninggal Dunia –  Berita duka harini, putri sulung pasangan aktris dan aktor, Dewi Yull-Ray Sahetapy, Gisca Putri Agustina meninggal dunia, Gisca berpulang Jumat (11/6) pukul 03.30 WIB di RS Suyoto Bintaro. Gisca meninggal setelah mengalami sakit parah selama 3 bulan.

Berita meninggalnya Gisca langsung menyebar di jejaring sosial. Facebook Dewi Yull banjir ucapan duka cita. Di twitter juga begitu. “IInnalillahi wainailaihi Rodjiun tlh berpulang Gisca Putri Agustina putri Ray Sahetapy-Dewi Yull jumat pkl O3.30 di RSPAD (maksudnya RS) Dr Suyoto,” tulis vokalis Gigi, Armand Maulana di twitter-nya.

Sehari sebelum menghambuskan nafas terakhir, Gisca (sebelumnya ditulis Giska) telah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di kepala dan menekan otaknya. “Penyakitnya ini meningitis, radang otak,” kata Noudy Sahetapy, adik Ray Sahetapy kepada wartawan, usai membesuk Giska, Kamis tengah malam. Usai operasi, Gisca yang sudah dikarunia seorang anak ini tak sempat sadarkan diri. 

Selamat jalan Gisca semoga amal perbuatan Anda diterima Alloh SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s