Jika Terbukti Ariel, Luna Maya, Cut Tari Harus Mundur!

Jika Terbukti  Ariel, Luna Maya, Cut Tari Harus Mundur – Publik dihebohkan dengan kemunculan video mesum mirip Ariel dan Luna Maya pada Jumat, 4 Juni 2010. Selang empat hari berikutnya, Selasa, 8 Juni 2010, publik kembali terbelalak dengan beredarnya video seks mirip Ariel dan Cut Tari. maka buntut dari video mesum tersebut, ketiga artis tersebut diharuskan mundur dari dunia hiburan. Itu bila terbukti mereka adalah pemeran di video tak senonoh tersebut.

“Kalau benar pelakunya, ketiga bintang itu konsekuensinya harus gentle meminta maaf. Seperti yang dilakukan bintang di Hong Kong (Edison Chen), minta maaf kepada publik dan berhenti dari dunia itu (entertainment),” ucap Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Aries Merdeka Sirait, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010).

Sebaliknya, untuk membuktikan ketiganya bukan orang di video mesum itu, perlu pembuktian secara nyata. Masyarakat juga diminta agar tidak meniru dan mengakses video tersebut.

“Kalau tidak betul, itu perlu dibuktikan bahwa tidak betul, rekayasa, dan hanya kemiripan. Mereka juga harus mengimbau masyarakat untuk tidak meniru dan berhenti mengaksesnya. Itu adalah konsekuensi,” jelasnya.

Ketiga artis itu telah dipanggil Mabes Polri untuk klarifikasi dan dimintai keterangan pada Jumat, 11 Juni 2010. Namun, hanya Ariel dan Luna yang datang. Itupun keduanya tak jadi diperiksa karena kondisi fisiknya kurang sehat. Ariel, Luna, dan Tari akan dipanggil Mabes lagi pada pekan depan.

1 Komentar

Filed under Selebritis

One response to “Jika Terbukti Ariel, Luna Maya, Cut Tari Harus Mundur!

  1. setuju. jangan haya pengedar atau pemosting yg diberi hukuman. yang bikin video jg harus mendapat sanksi sbg konsekuensi perbuatan mereka. sbg public figur harusnya memberi contoh yg baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s