Asmara Rohul Membara Lebih Hot Dari Video Cut Tari

Asmara Rohul Membara Lebih Hot Dari Video Cut Tari – Maraknya 2 video mesum yang diduga dilakukan artis Ariel Peterpan dengan Luna Maya dan Cut Tari. Warga Rokan Hulu (Rohul), sejak 2 minggu terakhir ini. Dihebohkan dengan beredarnya video mesum “Asmara Rohul Membara”. Diduga kuat kedua pelakunya merupakan warga Rohul.

Video mesum yang berformatkan 3GP, dengan ukuran file 3,6 MB itu, berdurasi 09 menit 13 detik. Adegan keduanya, sama dengan video mesum lainnya yang beredar di pasaran. Memamerkan tubuh, tanpa pakaian sehelai benangpun alias bugil.

Salah seorang warga Ujung Batu Rohul, yang tidak mau disebutkan namanya. Kepada Riauterkini mengaku, ia mendapatkan video mesum dengan judul “Asmara Rohul Membara” itu, dari temannya di Pasirpangaraian, melalui fitur bluetooth di ponsel, sejak 2 minggu lalu. Namun sejak adanya berita tentang 2 video mesum yang diduga dilakukan artis Ariel Peterpan bersama artis Luna Maya dan Cut Tari. Video “Asmara Rohul Membara” menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Terutama di kota Pasirpangaraian saat ini.

“Di Rohul video ini sudah lama beredar. Tapi aku baru dapat 2 minggu lalu dari teman di kota Pasirpangaraian, dan dikirim melalui bluetooth ponsel. Mereka menduga pelakunya benar warga Rohul,” ngaku salah seorang warga yang mau disebutkan namanya kepada Riauterkini, Kamis (10/6/10).

Sementara itu Kapolsek Rambah, AKP J Hasibuan, yang dikonfirmasi Riauterkini mengaku, sudah melihat langsung video mesum itu, dari laporan dari masyarakat Rohul. Namun pihaknya belum bisa memastikan, benar atau tidaknya video mesum itu memang anak Rohul. Karena belum ada masyarakat Rohul, yang melaporkan bahwa adegan panas itu dilakukan oleh masyarakat Rohul.

“Bisa saja video itu dari internet, dan diganti judulnya. Namun banyaknya laporan dari masyarakat soal video mesum itu selama ini. Kita akan buat tim untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Rambah, J Hasibuan, kepada Riauterkini, Kamis (10/6/10).

Sejak adanya laporan dari masyarakat. Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Disdikpora Rohul. Karena diduga video sudah menyebar ke kalangan remaja Rohul. Sehingga pihaknya membuat tim untuk melakukan investigasi, siapa kedua pelaku, yang mengambil gambar, dan yang menyebarkan video mesum itu.

Kira-kira mana yang lebih hot Video Rohul Membara atau Video Cut Tari ? cari jawabanya setelah Anda menonton kedua film mesum tersebut, kalau udah dapat kasih tahu yach, hehehehe..

1 Komentar

Filed under Film, Selebritis

One response to “Asmara Rohul Membara Lebih Hot Dari Video Cut Tari

  1. yanie

    Pemda rohul harus waspada n selektif terhadap masalah ini, harus benar-benar di tuntaskan sampai ke akar-akarnya. jangan sampai masalah seperti ini terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s