Kini Giliran Aljazair di Kerjain Jabulani

Kini Giliran Aljazair di Kerjain Jabulani – Aljazari menderita kekalahan 1 – 0 dari Slovenia, kekalahan itu membuat Aljazair berada di dasar klasemen Grup C. pelatih pun lagi-lagi menyalahkan kualitas bola Jabulani yang membuat kekalahan Aljazair, seperti dilutip dari berita kompas.com dibawah ini.

Pelatih Aljazair, Rabah Saadane menolak menyalahkan kiper Fawzi Chaochi atas kekalahan yang dialami timnya 0-1 saat melawan Slovenia, di babak penyisihan grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Minggu (13/6/2010). Chaochi berpendapat gol tersebut terjadi karena buruknya kualitas bola resmi Piala Dunia atau Jabulani

Pada laga tersebut, Aljazair cukup mampu mengendalikan permainan. Namun, pada menit ke-79, gawang Aljazair akhirnya kebobolan oleh gol Robert Koren. Chaochi sebenarnya berada dalam posisi yang tepat untuk menangkap bola. Namun, entah apa yang terjadi, Chaochi malah gagal menangkap bola tersebut (Jabulani).

Saadane kecewa gol itu terjadi. Menurutnya, gol tersebut disebabkan oleh buruknya kualitas bola. “Setiap orang melihat apa yang terjadi dengan bola dan apa yang terjadi kemarin dengan kiper Inggris. Anda harus menyesuaikan diri dengan alur bola,” jelas Saadane.

Tinggalkan komentar

Filed under Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s