Chevrolet Beat, Spesifikasi Harga Rp. 200 jutaan

Chevrolet Beat – Mobil yang tampil sebagai Skids di trilogi film Transformers ini diklaim mengonsumsi 53 liter bensin untuk jarak 100 km atau sama saja satu liter untuk 18 km. Fitur Beat lainnya antara lain automatic climate control, integrated center stack audio with USB and aux-in port, tilt steering dan satin silver roof rails.  Mobil diperkirakan dibandrol dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Mobil berdimensi panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.520 mm, ini tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 1.0L dan 1.2L. GMAI kabarnya akan memasukkan versi 1.2L.

Untuk varian 1.0L mampu mencapai tenaga maksimum 68 ps (50 kw) pada 6.400 rpm. Mobil ini mampu bergerak dari keadaan diam hingga 100 km per jam dalam waktu 15,5 detik dengan kecepatan maksimum 154 km per jam.

Sementara itu, untuk varian 1.2L mampu mencapai tenaga maksimum 81 ps (60 kw). Beat mampu bergerak dari keadaan diam hingga kecepatan 100 km per jam dalam waktu 12,1 detik dan mampu mencapai kecepatan maksimum 164 km per jam.

Untuk sisi eksterior, Chevrolet Beat generasi terbaru lebih stylish karena kontur body-nya yang aerodinamis dan sporty, sesuai dengan karakter anak muda. Mobil yang nantinya akan diimpor dari Korea Selatan ini memiliki kapasitas bagasi 170 liter jika jok bagian belakang tidak dilipat. Jika jok belakang dilipat, maka kapasitas bagasi akan berlipat ganda hingga 568 liter.

Pada sisi interior, fitur paling menarik di mobil ini adalah desain speedometer yang fituristik, kombinasi digital dan konvensional. Mobil ini juga diklaim ramah lingkungan. Teknologi S-TEC II yang ada di mesin mobil ini diklaim telah memenuhi standar Korea Ultra Low Emission Vehicle.

Tinggalkan komentar

Filed under Serba serbi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s