Roy Suryo Bicara Soal Video Ariel Luna Cut Tari

Roy Suryo Bicara Soal Video Ariel Luna Cut Tari – Skandal Seks Video Ariel – Luna Maya dan  Ariel – Cut Tari mendapat perhatian khusus, pasalnya video tersebut telah menyebar sampai keseluruh Indonesia, dan Ariel, Luna mapun Cut Tari merupakan publik pigur seharusnya menjadi contoh baik di masyarakat, sehingga kepolisian meminta pendapat ahli IT Roy Suryo yang tak diragukan lagi kapablititasnya.
Pengamat dunia IT, Roy Suryo, yang ditunjuk Mabes Polri melakukan analisis video porno yang menghebohkan itu, bisa memastikan video tersebut adalah asli tanpa rekayasa. Menurutnya, di video hot itu tidak ditemukan penyisipan (inseting) untuk suara (dubbing) ataupun video.

“Tidak ada suara yang disisipkan, misalnya, suara yang diterjemahkan atau gambar disisipkan dalam video itu. Jadi rekaman asli,” ungkap Roy Suryo yang dihubungi Tribunnews, Selasa (15/6/2010) pagi.

Anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu sendiri mengaku telah memotong-motong bagian video menjadi beberapa potongan gambar yang akan dijadikan kepolisian untuk memastikan apakah benar ketiganya adalah artis yang belakangan namanya dikait-kaitkan dengan video tersebut, yakni Luna Maya, Ariel ataupun Tari.

“Kalau untuk memastikan orang-orangnya itu bukan kapasitas saya untuk ngomong. Itu kewenangan pihak Mabes Polri untuk memastikan siapa orang-orang yang ada di video tersebut,” ungkapnya.

Roy memandang, untuk memastikan orangnya tidak hanya sebatas mencocokkan gambar wajah aslinya, tetapi perlu juga melibatkan ahli kejiwaan atau psikolog untuk diajak konsultasi.

Yu, kita tunggu saja sampai dimana kebenaran video mesum Ariel – Luna Maya dan Ariel – Cut  Tari yang menggemparkan dunia hiburan Indonesia.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s