Red Cobex Terinsipirasi Gengster Kapak Merah

Red Cobex Terinsipirasi Gengster Kapak Merah – Red Cobex, film bergenre komedi ini dengan bintang film Tika Panggabean, Indy Barends, Cut Mini, Aida Nurmala sebagai anggota Geng Red Cobex. ada juga nama-nama Lukman Sardi, Revalina S Temat, Shanty, Irfan Hakim dan Ninik L karim juga turut memperkuat film ini.

Press Conference dibuka penampilan Candil yang membawakan dua buah lagu dari soundtrack Red Cobex. Acara sendiri berlangsung tidak seperti biasanya, hal ini dikarenakan para pendukung film silih berganti mengeluarkan canda yang membuat para wartawan yang hadir sore itu tertawa lepas.

“Ide awalnya ingin bikin cerita yang ringan, saya ingin bikin film tentang geng, tapi anggotanya ibu-ibu, karena film saya yang terdahulu selalu identik dengan cowok,dan film ini adalah parodi dari kehidupan sosial budaya masyarakat kita,” ujar Upi selaku nahkoda film.

Sinopsis – Judul Red Cobex juga diambil oleh sang sutradara karena ia terinspirasi kelompok penjahat Kapak Merah. Red Cobex parodi kapak merah, mau tahu laga Tika Panggabean sebagai genster yang harus ngomong dalam logat Ambon, nonton saja Red Cobex, sedang Video Trailler Red Cobex dapat dilihat dibawah ini.

Tinggalkan komentar

Filed under Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s