Akankah Ariel, Luna & Cut Tari Berkata Jujur ?

Akankah  Ariel, Luna & Cut Tari Berkata Jujur ? – Video mesum mirip Ariel – Luna Maya dan Ariel – Cut Tari menunggu kepastian, dari ketiganya, menurut pakar telematika, video tersebut Asli bukan hasil rekayasa dan memastikan Ariel, Luna dan Cut Tari sebagai pemeran di Video mesum tersebut, tinggal menunggu kepastian dan kejujuran dari tiga pelakunya, Tifatul meminta ketiganya untuk Jujur. seperti dilansir Inilah.com dibawah ini.

“Kalau iya, katakan iya. Kalau bukan bilang bukan. Agar juga tidak merugikan yang bersangkutan,” terang Tifatul yang ditemui di Gedung MPR DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6).

Tifatul ditemui usai menggelar rapat dengar pendapat bersama Komisi I DPR, Dewan Pers dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Rapat tersebut membahas video porno mirip artis, yang sudah meresahkan masyarakat.

Menurut Tifatul, kejujuran dari ketiga artis papan atas itu sangat dibutuhkan agar masalah itu cepat terselesaikan.

“Saya mengimbau supaya mereka kooperatif, tidak mengombang-ambing sehingga muncul banyak spekulasi. Dan ini merugikan yang bersangkutan, karena tidak ada kepastian,” lanjut Tifatul.

Mengenai kelanjutan kasus video mirip Ariel, Luna dan Cut Tari, Tifatul mengaku sudah mendapatkan barang bukti yang cukup.

“Kami memberikan data teknis ip-addres-nya. Ini selanjutnya ada analisa dari pakar telematika dan sebagainya. Dan dari situ ke mana saja penyebarannya, termasuk sudah ada dalam bentuk VCD,” tutur Tifatu

Bagaimana Ariel, Luna, Cut Tari apa mau jujur atau enggak, kalau Iya bilang Iya, kalau Enggak bilang Nggak jangan menjadi polemik sepanjang masa, saatnya Anda mengemukakan jujur apa adanya, itu sikap yang terbaik

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s