PREDIKSI INGGRIS VS ALJAZAIR | SKOR PERTANDINGAN

PREDIKSI INGGRIS VS ALJAZAIR | SKOR PERTANDINGAN – Berikut perdiksi pertandingan Inggris vs Aljazair, siapa kira-kira yang menang ? menurut pakar olah raga sepak bola Inggris memiliki segudang pemain bertalenta, namun satu kelemahan Inggris tidak punya kiper hebat, nah untuk pertandingan nanti Inggris vs Aljazair dipastikan akan seru, pasalnya Inggris berambisi untuk masuk ke babak 16 besar. 

Skuad Fabio Capello sesungguhnya solid di setiap lini kecuali posisi kiper. Blunder yang dilakukan Robert Green segera mencuatkan perdebatan di Inggris. Apakah Green masih layak dipertahankan pada laga melawan Aljazair atau menurunkan David James. Selain itu masih ada Joe Hart sebagai kiper ketiga.

Di luar persoalan kiper, persiapan Inggris sesungguhnya cukup matang untuk menghadapi Aljazair. Bahkan pasukan Capello sempat berujicoba melawan tim Afrika, Mesir. Hasilnya, mereka unggul 3-1. Dari Mesir, The Three Lions setidaknya mulai bisa membaca karakter permainan Aljazair.

Sebaliknya, Aljazair juga mempelajari karakter permainan khas Inggris dengan berujicoba melawan Irlandia. Karena sama-sama bagian dari Inggris Raya, karakter Irlandia tentu tak beda dengan Inggris.

Aljazair memang kalah 3-0. Namun, pelatih Irlandia Giovanni Trapattoni memberi peringatan kepada Capello, koleganya sesama Italia. Menurutnya, butuh kerja keras untuk mengalahkan Aljazair.

Peringatan yang tak boleh diabaikan Capello bila ingin meraih kemenangan sekaligus membuka harapan untuk lolos ke babak 16 besar.

Kembalinya Gareth Barry ke skuad utama Inggris membuat formasi “The Three Lions” akan berubah saat melawan Aljazair, Jumat (18/6/2010). Barry akan mengisi posisi di lini tengah sebagai gelandang bertahan.

Inggris bermain dengan pola 4-4-2 saat melawan Amerika Serikat, 12 Juni lalu. Ketika itu Steven Gerrard dan Frank Lampard bermain sebagai jangkar lini tengah “Tiga Singa”. Fabio Capello telah memastikan bahwa ia akan memberi satu tempat kepada Barry di laga kedua.

“Gareth akan bermain Jumat ini. Dia baik-baik saja, tak ada masalah lagi. Dia telah berlatih dengan baik dan dia sudah fit,” kata Capello.

Kembalinya Barry membuat Gerrard akan didorong ke depan untuk menemani bomber utama, Wayne Rooney. Adapun Emile Heskey yang bermain sebagai starter melawan Amerika akan dibangkucadangkan.

Inggris kemungkinan akan bermain dengan pola 4-2-3-1. Jamie Carragher akan menggantikan Ledley King untuk mendampingi John Terry di jantung pertahanan.

Glen Johnson dan Ashley Cole akan mengisi posisi bek sayap. Barry dan Lampard mengisi posisi jangkar. Sementara Gerrard bersama Aaron Lennon dan Shaun Wright-Pihlips akan berada di belakang Rooney.

Prediksi Pertandingan Inggris vs Aljazair, kalau melihat data di atas kemungkinan Inggris vs Aljazair akan dimenangkan Inggris 2 – 0, wajarlah karena Inggris lebih segala-galanya dibanding Aljazair baik kepelatihan maupun pemain, tapi kalau Inggris kalah mungkin karena faktor keberuntungan saja belum berpihak kepada Inggris, kita lihat saja pertandingan nanti Inggris vs Aljazair.

1 Komentar

Filed under Piala Dunia

One response to “PREDIKSI INGGRIS VS ALJAZAIR | SKOR PERTANDINGAN

  1. Informasi yang mantap sob.Sekalian senggolan sore juga. ditunggu senggol baliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s