PREDIKSI JERMAN VS SERBIA | SKOR PERTANDINGAN

BERIKUT INI PREDIKSI PERTANDINGAN JERMAN VS SERBIA,  menurut Prediksi hasil pertandingan Jerman vs Serbia yang dilakukan para ahli, pakar, pengamat, pelatih dan analis bola di bawah ini diharapkan bisa merupakan sebuah prediksi, tepat, jitu, pas, akurat, sesuai dan berdasarkan analisa – analisa relistis dan historis Tim Piala Dunia 2010 yang sedang berlaga di Afrika Selatan ini, kita simak bersama-sama Prediksi Jerman vs Serbia.

Ada di posisi puncak grup D, Jerman menjadi ancaman bagi lawan-lawannya. Kali ini korban berikutnya adalah Serbia. Tim Panser dipastikan akan tampil menyerang seperti halnya pada partai perdananya melawan Aus­tralia yang berakhir dengan ke­dudukan 4-0.

Di kubu Jerman, pelatih Joachim Loew kemungkinan masih akan memberi kepercayaan kepada sekumpulan pemain yang mengempaskan Australia. Persiapan Loew kali ini tidak lagi ditingkahi banyak kritik, dan pemain muda belum akan mendapat kesempatan lebih.

Bastian Schweinsteiger terkena flu, tapi diprediksi masih bisa menjadi starter. Sami Khedira, yang akan tetap menjadi gelandang bertahan, peran yang sebelumnya dimainkan Michel Ballack.

Jerman diperkirakan akan sedikit hati-hati, dengan mengontrol instink menyerang mereka untuk menghindari bencana di lini belakang. Secara kualitas, Serbia jauh di atas Australia.

Loew tahu Serbia akan bermain habis-habisan untuk menang, dan Nicola Zigic akan menjadi ancaman serius lini belakang Tim Panser. Jerman juga tidak akan mudah menembus pertahanan Serbia, yang dihuni sejumlah bintang.

“Serbia memiliki Nemanja Vidic dan Branislav Ivanovic di lini belakang. Di lini tengah, Serbia punya gelandang berkamampuan tinggi,” ujar Hansi Flick, asisten pelatih Jerman.

Flick memperkirakan Serbia akan mengabaikan serangan dari sayap, meski mereka memiliki Milos Krasic. Lebih dari itu, masih menurut Flick, Serbia akan bermain seolah laga ini kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke babak kedua.

Situasi dan Perkiraan Pemain Jerman

Tidak ada perubahan di timnas Jerman. Namun sempat ada kabar tak sedap dari tim medis ketika Scwhweinsteiger dinyatakan terkena flu. Sejak saat itu Jerman ‘mengkarantina’ pemainnya. Seluruh pemain diinstruksikan tetap berada di ruang hangat ketika huju jatuh sampai kurang dari lima derajat. Instruksi dipatuhi, dan tidak ada lagi pemain kena flu.

Prakiraan Susunan Skuad Tim /Pemain: Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Klose

Situasi dan Perkiraan Pemain Serbia

Serbia tanpa Aleksandar Lukovic, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Ghana. Neven Subotic akan menggantikannya. Zdravko Kuzmanovic menggantikan Nenad Milijas di lini tengah. Danko Lazovic akan menjadi starter di lini depan. Marko Pantelic menghangatkan bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Skuad Tim / Pemain: Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Subotic, Kolarov; Krasic, Stankovic, Kuzmanovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic


Pemain Layak Diamati

Mesut Oezil: Tak diragukan lagi inilah calon bintang Piala Dunia 2010 dari kubu Jerman. Di laga pembuka melawan Australia, Oezil menjadi kreator lini tengah. Ia membuat panik barisan belakang Australia sepanjang laga, dengan umpan-umpannya. Australia harus bertahan dengan enam sampai tujuh pemain di dalam kotak penalti. Oezil masih berusia 21 tahun, dan diprediksi akan menjadi bintang lagi dalam laga ini.

Nemanja Vidic: Vidic tidak bermain buruk saat Serbia dikalahkan Ghana  dengan skor 1-0. Ia berpengalaman menghadapi pertandingan dengan tim-tim besar, dan memiliki kemampuan menihilkan semua umpan lambung. Publik Serbia akan melihat sejauh mana kemampuan Vidic menahan gempuran Jerman.

Prediksi Jerman vs Serbia

Castrol World Cup memprediksi kesempatan Jerman memenangkan laga mencapai 50 persen. Serbia hanya 25 persen. Kesempatan seri juga 25 persen. Jerman lebih diunggulkan karena tim pertama yang mampu tampil mengesankan di laga pembuka. Serbia masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Jerman 2-0 Serbia

Sebuah hasil yang realitas bagi Jerman, mengingat kualitas pemain yang hampir merata disetiap lini serta kompetisi di Liga Jerman lebih baik dari pada di Serbia, jadi prediksi Jerman vs Serbia akan berakhir dengan keunggulan 2 – 0 bagi Jerman

Tinggalkan komentar

Filed under Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s